Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Berulangkali Gagal Curi Motor, Sekali Berhasil Ditangkap Polisi

Berulangkali Gagal Curi Motor, Sekali Berhasil Ditangkap Polisi

Serang,fesbukbantennews.com(9/6/2015) – Nasib sial dialami dua bandit jalanan spesialis pencurian motor (curanmor). Berusaha curi motor beberapa kali tapi gagal, sekali dapet motor curian malah ketangkep petugas. Keduanya ditangkap petugas Unit Reskrim Polsek Ciruas setelah melakukan pencurian motor Yamaha Vixion A 6280 GM milik Saefudin, (23) yang tengah bertamu di rumah teman wanitanya Kp Tegal Jetak, Ds Citeurep Kec. Ciruas, Kab. Serang pada Jum’at (5/6/2015) malam.

Ilustrasi.(net)

Ilustrasi.(net)

Tersangka Fredy Sao (25), warga Ds Citeurep Kec. Ciruas, Kab. Serang dan Reno Wahyu (15) , warga Ds Ranjeng, Kec. Ciruas, Kab. Serang ditangkap diwaktu berbeda di rumahnya masing-masing, Minggu (7/6) malam. Dari kedua tersangka diamankan barang bukti Yamaha Vixion hasil curian serta kunci leter T yang dipergunakan untuk aksi kejahatan.

Kapolsek Ciruas, Kompol Idrus Madaris mengatakan terungkapnya kasus curanmor itu bermula dari laporan Saefudin, warga Pontang yang kehilangan Yamaha Vixion saat bertandang ke rumah Rohimah. Dalam olah TKP yang dipimpin Ipda Robby Rachman, S.Ik, petugas akhirnya memperoleh informasi identitas pelaku pencurian.

“Tersangka Fredy berhasil ditangkap di rumahnya kontrakannya sekitar pukul 21.00 WIB. Saat itu tersangka digelandang ke mapolsek untuk dilakukan pemeriksaan,” ungkap Kapolsek dikonfirmasi, Senin (8/6)

Dalam pemeriksaan, jelas Idrus, tersangka Fredy mengakui aksi pencurian motor dilakukan bersama tersangka Reno. Berbekal dari pengakuan itu, petugas segera mendatangi rumah tersangka Reno dan berhasil menangkapnya. “Dari tangan Reno, kita amankan motor Yamaha Vixion milik korban,” jelasnya.

Kepada petugas, kedua tersangka mengakui mencuri motor milik Saefudin yang di parkir di rumah warga. Tersangka juga mengakui sudah beberapa kali berusaha mencuri motor namun baru kali itu berhasil. “Sudah beberapa kali, namun baru kali ini berhasil mencuri motor. Rencananya memang akan saya jual, tapi keburu ketangkep,” aku Reno dengan nada menyesal. (jimat/LLJ)

Copyright @2016 FBn