Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Bermodal Motor Butut, Relawan Sosial di Banten Ini Nekat Nyaleg
Salah satu kegiatan Rohman saat mendampingi pasien miskin.

Bermodal Motor Butut, Relawan Sosial di Banten Ini Nekat Nyaleg

Serang,fesbukbantennews .com (19/7/2018)  – Bermodalkan motor butut, seorang relawan sosial asal Rangkasbitung ,Lebak ,Banten, Rohman Setiawan. Yang biasa membawa pasien miskin untuk berobat gratis, membantu pembangunan rumah tidak layak huni, membantu korban bencana alam hingga membangun rumah singgah, nekat mendaftarkan dirinya sebagai Bacaleg.

Salah satu kegiatan Rohman saat mendampingi pasien miskin.

Bacaleg dari partai Demokrat dengan nomor urut empat untuk wilayah Kabupaten Pandeglang ini, mengaku siap berkeliling dapilnya menggunakan sepeda motor bututnya, agar bisa meraih satu kursi di DPRD Provinsi Banten.

“Saya bergabung di komunitas sosial Lebak Peduli, Yayasan Kita Peduli dan FBn,” kata Omen, saat ditemui di KPU Provinsi Banten, usai mendaftarkan dirinya sebagai Bacaleg, Selasa (17/07/2018).

Dunia sosial yang digelutinya sejak tahun 2005 itu, di akui Rohman, pernah membawa bayi hedrosepalus hingga pria tua lumpuh untuk di obati.

Harapannya pun tak muluk-muluk jika terpilih sebagai anggota DPRD Banten, Rohman hanya ingin mewujudkan keinginan teman-teman relawan sosialnya, agar memiliki ambulance gratis dan memperbanyak rumah singgah bagi masyarakat miskin.

“Harapannya, Banten mempunyai rumah singgah tiap dekat rumah sakit rujukan dan mobil ambulance gratis bagi pasien miskin,” jelasnya.

Dia pun yakin, masyarakat tak akan tergiur dengan money politik dalam memilih wakil rakyatnya. Karena dia mengaku tak memiliki modal besar sebagai Bacaleg.

Dia pun berjanji, jika terpilih sebagai ‘pekerja politik’, dunia yang baru baginya, akan tetap melakukan aktifitas sosialnya selama ini.

“Akan tetap menjadi relawan sosial, karena itu dunia saya. Bahkan lebih banyak di masyarakat,” terangnya.

Copyright @2018 FBn