Berawal Dari Lomba, Gadis Pandeglang Ini Terjun ke Dunia Model di Jakarta

0
296

Serang, fesbukbantennews.com (24/5/2018) – Berbekal prestasi dari berbagai lomba model, Lia gadis usia 22 tahun asal Kampung Cimedang, Bojong, Pandeglang, Banten, terjun ke dunia modeling selepas SMA. Kini gadis dengan tinggi 170 cm tersebut selain menjadi model di Jakarta,juga sering tampil di acara entertainment sebuah televisi swasta.

Lia.(foto:ist)

Meski demikian, Lia, yang mempunyai nama keren Beta Liana yang saat ini tinggal di Ciputat Tangerang ini tak meninggalkan bangku kuliah.

Kepada FBn, Lia mengungkapkan dirinya tidak menetap di Pandegkang untuk menambah pengalama dan mendalami dunia model.

‘Kerjaan awal hanya karyawan admin di spa salon di Jakarta. Sekarang pekerjaannya ,model dan akting.

Gadis dengan berat badan 53 kg ini juga mengatakan, dirinya pernah memperoleh juara 1 di ajang modeling internasional di Jakarta.

” saya juga berhasil merebut juara favorit di tabloid scene yang melawan dari 35 provinsi di Indonesia,dan finalis wapop dan yapmi 2017 . Dan masih banyak reality film yang saya perankan, ” tutur gadis berambut panjang Yang sekarang bernaung di Herco Management.

Juara model Majalah tahun 2016.(foto :ist).

Selain itu, putri pertama pasangan Dana dan Dami yang hobi renang dan menyanyi ini pernah menjadi model majalah bridal USA 2018.

Ditingkat nasional, terang Lia, dirinya pernah mendapat juara 1 di ajang tingkat nasional di model ACP, dan model tabloid scene.

Meski kesehariannya padat dengan kegiatan , Lia masih terus kuliah dan ingin menjadi pengacara.” Saya pengen kuliah lagi setelah lulus kuliah ini mengambil fakultas hukum , pengen Jadi pengacara, ” tutupnya.