Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » BEM FA Mathla’ul Anwar Gelar Studi Islam Intensif Bulan Ramadhan
BEM FA Mathla'ul Anwar Gelar Studi Islam Intensif Bulan Ramadhan.

BEM FA Mathla’ul Anwar Gelar Studi Islam Intensif Bulan Ramadhan

Pandeglang, fesbukbantennews.com (11/6/2017) – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Agama (BEM-FA)Universitas Mathla’ul Anwar Banten menyelenggarakan kegiatan Studi Islam Insentif (SII) dan santunan anak yatim di masjid An-Nur perguruan MA Cikaliung, Saketi, Pandeglang, Banten, (11/06/2017).

BEM FA Mathla’ul Anwar Gelar Studi Islam Intensif Bulan Ramadhan.

 

Dalam acara itu diikuti oleh, para mahasiswa, perwakilan rohis dari sekolah sepandeglang, para remaja masjid masyrakat sekitar. Kegiatan ini yang diikuti oleh kurang lebih 100 orang peserta dengan tema ” Ramadhan Penuh Arti Menuai Berkah, Tanpa Henti Menggapai Ridho Ilahi “.

Ketua Pelaksana, Ismanto menjelaskan bahwa “kegiatan ini merupakan agenda tahunan pengurus BEM fakultas Agama dibulan ramadhan, tuturnya.

 

Dirinya juga menjelaskan, “Dengan adanya kegiatan ini sebagai sarana para mahasiswa khususnya mahasiswa agama, dan orang terdidik lainnya dalam mengisi aktifitas ramadhan dengan hal yang positif melalaui kajian-kajian seputar ramadhan, jelasnya.

 

 

Masih ditempat yang sama, Ketua BEM FA, Rohman Setiawan mengatakan ” Melalui kajian-kajian seputar ramadhan ini juga menambah nilai ketakwaan kita kepada Allah swt, tuturnya.

 

 

Dirinya juga menambahkan “Bulan ramadhan selain beribadah puasa, kita juga harus peduli sesama maka dari itu pengurus BEM FA mengemas acara dengan kegiatan santunan anak yatim masyarakat sekitar sekaligus buka bersama “.

 

Sementara itu,Wadek III, Hj Nuryati dalam sambutannya menjelaskan bahwa ” Mahasiswa Fakultas Agama harus menjadi garda terdepan dalam melakukan kebaikan khususnya dikampus, umunya dimasyarakat, jelasnya.

 

” Semoga melalui kegiatan yang bermanfaat ini, selalu istiqomah dan berbudaya dalam lingkungan kampus, katanya.

” Mahasiswa agama juga harus multitalent dalam segala bidang dalam mencerdaskan masyarakat dan umat” tutupnya.(LLJ)

 

 

Pengirim : Ahmad Syafaat

Copyright @2016 FBn