Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Belum Beres Makan, Arsandi Nekat Tenggelamkan Diri ke Sungai Ciujung
Sungai Ciujung di Kawasan Pamarayan, Kabupaten Serang.

Belum Beres Makan, Arsandi Nekat Tenggelamkan Diri ke Sungai Ciujung

Serang,fesbukbantennews.comm (23/7/2016) – Kecelakaan sungai terjadi di kampung Panyabrangan desa Panyabrangan kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang, Banten. Korban atas nama Arsandi (25) menyeburkan diri ke suangai dan tenggelam.

Sungai Ciujung di Kawasan Pamarayan, Kabupaten Serang.

Sungai Ciujung di Kawasan Pamarayan, Kabupaten Serang.

“Korban tenggelam jam 09.00 WIB di dekat bendungan Pamarayan. diterima info jam 09.50 WIB,” kata Kabid Penanggilulangan Bencana dan Bantuan Teknis BPBD Kabupaten Serang, Hotman Siregar, Sabtu (23/7/2016).

Dihimpum informasi, kecelakaan itu berawal dari Arsandi yang mengalami gangguan jiwa tengah diberi makan oleh orang tua korban di rumahnya yang berdekatan dengan kali.

Entah disebabkan apa, sehabis makan ia tiba-tiba lari dan loncat dari pagar. Secara spontan ia langsumg menyeburkan diri ke dalam sungai yang berdekatan dengan bendungan Pamarayan.

Akhirnya korban tenggelam dam sampai saat ini belum ditemukan. Petugas BPBD Kabupaten Serang yang menerima laporan tersebut dengan TNI langsung menuju lokasi kejadian.

“Sampai dengan saat ini belum diketemukan. Yamg dbutuhkan saat ini seperangkat perahu karet atau sejenisnya,” pungkasnya.(iqman/LLJ).

Copyright @2018 FBn