Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Belasan Rumah di Carita Pandeglang Ludes Terbakar
Belasan Rumah di Carita Pandeglang Ludes Terbakar.

Belasan Rumah di Carita Pandeglang Ludes Terbakar

Pandeglang ,fesbukbantennews.com (15/9/2017) – Kebakaran hebat terjadi di kawasan wisata Carita, tepatnya di Kampung Tangkolo, Desa Sukarame ,Kecamatan Carita ,Kabupaten Pandeglang, Jumat (15/9/2017) sore tadi. Sedikitnya sebanyak 17 rumah warga ludes terbakar. Dugaan sementara api bermula dari tungku warga yang merembet ke rumah warga yang berdinding bilik bambu.

Belasan Rumah di Carita Pandeglang Ludes Terbakar.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa kebakaran terjadi pukul 15.50 wib. Api diduga berasal dari salah satu tungku warga Yang membesar dan merembet ke dinding rumah warga yang berdinding bilik Bambu.
” api merembet ke rumah warga lainnya,akibat kejadian tersebut sebanyak 17 rumah ludes terbakar,” kata Ketua Balawista Banten Ade Ervin di lokasi kejadian.

Selain menghanguskan 17 Rumah Warga , kebakaran juga menyebabkan Seorang warga mengalami luka bakar akibat terkena sambaran api saat hendak memadamkan api bersama Warga lainnya.

Ervin juga mengatakan, api yang kian membesar sulit dikendalikan Oleh warga. Selain keterbatasan sarana untuk memadamkan api,juga Mobil pemadam kebakaran terlambat datang.(LLJ).

Copyright @2016 FBn