Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Begal Kian Marak, FPI Serang Gencar Lakukan Patroli

Begal Kian Marak, FPI Serang Gencar Lakukan Patroli

Ilustrasi (net)

Ilustrasi (net)

Serang,fesbukbantennews – (17/3/2015) – Maraknya kasus kejahatan dengan modus begal di beberapa kota besar di Indonesia, yang kian meresahkan masyarakat. Bahkan hal ini mulai menjadi sorotan khusus barisan laskar Front Pembela Islam (FPI) Serang.

Ketua FPI Serang, Ketua FPI Serang, Muhamad Nasehudin mengatakan, anggotanya akan bertindak untuk memerangi kejahatan dengan modus ini. Sejak kasus ini mencuat, FPI tidak tinggal diam. FPI akan gencar melakukan patroli dan pengawasan di sejumlah titik yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan.

“Kami sudah lama bergerak. Kami siap perang sama para begal. Bukan cuma begal, tempat maksiat juga sejak dulu sudah kami perangi. Apapun yang sifatnya zalim akan kami perangi,” katanya, Senin (16/3/2015).

Nasehudin  juga menambahkan, FPI akan melakukan pantauan dibeberapa titik yang menurutnya sangat rawan untuk tindak kejahatan dilakukan.

“Kami mendesak polisi untuk bertindak tegas dan cepat. Jika tidak kami yang akan turun langsung ke sana,” katanya.

Terkait mulai maraknya kasus begal yang dilakukan para remaja yang masih berstatus pelajar, FPI meyakini hal itu lebih kepada pembentukan moral dan akhlak si anak.

“Di sini peran orangtua penting. Kalau tidak bisa mendidik dan mengurus anaknya biar bener, sini serahkan ke FPI, kami akan pesantrenkan para anak muda tersebut, agar bisa tahu agama dan akhlak yang baik” katanya. (man/LLJ).

Copyright @2016 FBn