Beat Hancur Nabrak Angkot di Baros, Pengendara Tewas

0
234

Serang,fesbukbantennews.com (5/4/2016) – Sebuah kecelakaan terjadi di jalan raya Pandeglang, Baros,Kabupaten Serang, Senin (4/4/2016) malam. Motor beat warna hijau A 3842 GT yang dikendarai Aminudin warga Kramatwatu, ringsek nabrak angkot di Desa Sukamanah, Baros. Pengendara motor meninggal di perjalanan menuju rumah sakit.

Honda Beat A 3842 GT yang dikendarai Aminudin warga Kramatwatu, ringsek nabrak angkot .(yaya)
Honda Beat A 3842 GT yang dikendarai Aminudin warga Kramatwatu, ringsek nabrak angkot .(yaya)

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa terjadi pukul 22.00 wib. Saat itu beat yang dikendarai korban melaju dengan kecepatan tinggi menuju arah Serang. Dan korban diduga dalam keadaan mabu, lantaran motor berjalan zig-zag. Lalu menabrak angkot jurusan Pandeglang-Rangkas yang membawa rombongan peziarah dari Banten lama yang melaju dengan kecepatan tinggi juga.

“Itu motor jalannya oleng-oleng, lalu nabrak angkot dari arah serang menuju Pandeglang,” kata andri, saksi mata di lokasi kejadian.

Sementara, lanjutnya, korban meninggal dalam perjalan meunuu rumah sakit.” waktu kecelakaan korban masih hidup.tapi belum sampe rumah sakit sudah meninggal,” ungkap dia.
Berdasakaan pantauan di lokasi, kondisi motor beat hancur. Sedangkan angkot mengalami rusak di lampu bagian depan.

Selain motor dibawa ke Mapolres Serang, juga perkara ini ditangani Polres untuk penanganan lebih lanjut.(yaya/LLJ).