Bayi di Kota Serang Lahir Bertepatan HUT RI Ke-72

0
172

Serang,fesbukbantennews.com (17/8/2017) – Peringatan hari kemerdekaan R.I yang jatuh pada tanggal 17 Agustus, membawa kebahagiaan tersendiri bagi pasangan Rendy Sofian Luthfi (27) / Arum Sari (25) asal Ciomas, Kabupaten Serang.

Ida Rosida bersama putri dan menantunya di RS Bersalin Puri Garcia.

Betapa tidak disaat seluruh masyarakat indonesia tengah merayakan dan melakukan upacara, keluarga tersebut dianugerahi seorang bayi perempuan yang cantik. Nenek dari pasangan tersebut yang juga wakil Ketua DPRD Kab.Serang dari fraksi PDIP Ida Rosidah Luhtfi.

“Iya, telah lahir cucu saya perempuan dengan berat badan 2,2 kg dan panjang 44 cm bernama Alicia Rayya Mahardika Shendy Sofyan Luthfi,”katanya.

Ida menceritakan, saat proses persalinan dirinya tengah melaksanakan upacara HUT RI ke-72 di Sekretariat DPD PDIP Banten yang terletak di Ciracas, Kota Serang.

“Saya ditelepon oleh anak saya, katanya bakal punya cucu lagi, sekarang ditunggu di Puri Gracia (kota Serang) setelah upacara , saya langsung menuju ke klinik persalinan itu dan ternyata benar, saya punya cucu lagi dan bakal dipanggil Nde Banteng,”ujarnya sambil tertawa.

Ia berharap, dengan kelahiran cucunya ini, membuat ibu dan bapaknya bahagia,karena memang anak adalah titipan illahi.

“Harapan kami semoga dengan kelahiran cucu saya, kelak nanti menjadi anak yang soleha,berbakti kepada agama,nusa dan bangsa,”katanya.(abahtari/LLJ).