Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Bawaslu Banten Perketat Serangan Fajar di Masa Tenang

Bawaslu Banten Perketat Serangan Fajar di Masa Tenang

Serang,fesbukbantennews.com(5/12/2015) – Memasuki masa tenang, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Banten akan memantau tindak kecurangan selama masa tenang perhelatan akbar Pilkada serentak pada 09 Desember 2015 mendatang.

Ilustrasi.(net)

Ilustrasi.(net)

Demikian dikatakan Ketua Bawaslu Banten, Pramono U Tantowi, saat ditemui di Pendopo Gubernur Banten, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Kota Serang, Banten, Jum’at (04/12/2015)

“Hari tenang pengawasan akan lebih ketat lagi, terutama soal kampanye terselubung, alat peraga akan disterilkan, kampanye hitam, dan serangan fajar,” kata Pramono.
Para ‘pemain’ lokal yang ada di tingkat kampung, desa, hingga kecamatan akan menjadi titik fokus pencegahan terjadinya money politik dalam Pilkada serentak di Provinsi Banten.

“Sistemnya, aparat pengawasan yang dibawah akan mencemati aktor-aktor lokal pelaku kampanye terselubung dan serangan fajar. Karena setiap tahunnya, aktornya selalu itu,” tegasnya.

Perlu diketahui bahwa, sebanyak empat kabupaten dan kota di Provinsi Banten akan melaksanakan Pilkada serentak pada 09 Desember 2015 mendatang, yakni, Kabupaten Serang, Kabupaten Pandeglang, Kota Cilegon, dan Kota Tangerang Selatan.(dhyie/LLJ)

Copyright @2016 FBn