Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Baru Sebulan Dibeli, Avanza Pak Guru Seruduk Rumah Makan

Baru Sebulan Dibeli, Avanza Pak Guru Seruduk Rumah Makan

Serang,fesbukbantennews (5/5/2015) – Sebuah kendaraan roda empat, Avanza A 1706 AR milik Qomar (45) guru SMPN 10 kota Serang seruduk sebuah rumah makan di Jalan Raya Serang-Petir, Kecamatan Cipocok, Kota Serang, Selasa (5/5:2015) siang.

Avanza seruduk rumah makan di Cipocok.(tp)

Avanza seruduk rumah makan di Cipocok.(tp)

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan ini, namun dikabarkan 4 warga harus dilarikan ke rumah sakit dan dua kendaraan motor di parkiran rusak. Sedangkan kendaraan Toyata Avanza mengalami kerusakan pada bagian depan.

Diperoleh keterangan, sebelum musibah kecelakaan terjadi, supir Avanza yang diketahui bernama Qomar ini baru saja selesai makan siang di rumah makan yang ditabraknya. Ketika selesai makan, guru SMPN 10 Kota Serang ini berniat akan kembali ke sekolah.

“Saat ditinggal makan, mobilnya di parkir di samping rumah makan,” ungkap Iwan, warga setempat.

Saat akan kembali ke sekolah, Qomar harus memutar arah. Pada saat itu, ada kendaraan motor yang tidak diketahui identitasnya. Menghindari tabrakan, Qomar berusaha membanting stir ke kanan. Diduga panik, bukan mengerem, Qomar malah menginjak pedal gas. Seketika, Avanza yang baru sebulan dibeli ini loncat dan menabrak dua motor yang parkir di bahu jalan dan 4 warga. Mobil terus meluncur dan masuk menerobos rumah makan.

Aiptu Kiswo Handoyo, petugas Lakalantas Polres Serang ketika dikonfirmasi di lokasi kejadian belum dapat memberikan keterangan penyebab ataupun korban lakalantas. “Belum kita ketahui penyebabnya ataupun korban akibat kecelakaan. Informasi yang kita dapat, tidak ada korban jiwa,” ungkap Handoyo.(jimat/LLJ)

Copyright @2016 FBn