Baru Dibuka Dua Jam, 500 Warga Kota Serang Daftar Jadi Relawan Jokowi

0
244

Serang, fesbukbantennews.com (4/92018) – Baru dua jam dibuka, aejak pukul 08.00 wib hingga 10.00 wib, sekitar 500 masyarakat Kota Serang mendaftarkan sebagai relawan Jokowi-KH.Ma’ruf Amin di sekretariat Wali Sembilan di Jalan Syekh Nawawi Albantani, Kota Serang.

Masyarakat yang mendaftarkan diri Jadi relawan Jokowi disekretariat Wali Sembilan di Jalan Syekh Nawawi Albantani, Kota Serang.

“Alasannya bagus lah. Nomor satu, paling bagus di dukung nya. Tadinya kan rombongan pengajian, kami bersama kesini dengan sukarelawan,” kata Mariam, warga Kampung Kelanggaran, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Banten, saat ditemui di sekretariat Wali Sembilan, Selasa (04/09/2018).

Tak hanya dari majelis taklim yang mendaftarkan diri, kaum santri pun menjadi relawan Jokowi-KH.Ma’ruf, seperti santri dari Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Idrisiyah, Kelurahan Terumbu, Kecamatan Kasemen Kota Serang.

“Pemimpin seperti ini tidak ada yang lain. Saya mendukung Jokowi secara hati nurani, lillahi ta’ala,” kata Ibnu, santri dari Ponpes Al-Idrisiyah, Kelurahan Terumbu, Kecamatan Kasemen Kota Serang, saat ditemui ditempat yang sama bersama teman-temannya, Selasa (04/09/2018).

Pendaftaran relawan Jokowi-KH.Ma’ruf Amien, dibuka sejak tanggal 04 hingga satu Minggu kedepan. Bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan diri, cukup membawa foto copy KTP dan mengisi formulir yang sudah disediakan oleh panitia.

“Ini terinspirasi dari masyarakat kalau mereka sebagai pemilih Jokowi yang tulus ikhlas. Syaratnya KTP saja. Dibukanya sekitar satu ninggu secara kontinu,” kata H. Saifun Nawasi, Ketua Pembina Wali Sembilan, ditempat yang sama, Selasa (04/09/2018).(dhyie/LLJ