Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Barney Miller Jawara US Open Adaptive Surf Championship 
Penampilan Barney Miller di California.

Barney Miller Jawara US Open Adaptive Surf Championship 

California, fesbukbantennews.com (6/11/2017) – Sejarah telah dibuat pada akhir pekan lalu dalam dunia selancar adaptif ketika US Open Adaptive Surf Championship yang pertama diadakan pada ombak setinggi lima sampai enam kaki di dermaga Oceanside, California. 

Penampilan Barney Miller di California.

Barney Miller – adalah salah satu atlit Rip Curl dan juga teman baik Mick Fanning dan seseorang dibalik dokumentasi pemenang penghargaan “You and Me” – menduduki peringkat pertama pada kategori Assisted Prone.

US Open Adaptive Surf Championship menandai acara pertama mereka dalam dunia selancar adaptif dengan banyak hadiah uang untuk diperebutkan – dan dengan dimulainya acara ini, telah terjadi perubahan dalam dunia selancar adaptif di masa depan.

“Acara ini telah membuat sejarah baru.Itu adalah sebuah terobosan baru. Saya pikir ini benar-benar menjadi sejarah,” kata Barney Miller,Jumat, 3 November 2017.

“Sejak kecelakaan saya 18 tahun yang lalu, ini adalah hal pertama yang benar-benar membuat saya menjadi berbeda – ini adalah sebuah peristiwa besar dengan semua orang di dunia, dan bisa menang di sini rasanya sudah sangat sangat sangat lama tidak pernah saya rasakan. Luar biasa. ”

Barney memenangkan pertandingan pada hari pertama dalam kondisi badai ombak, berjuang keras dengan ombak yang besar lalu melaju ke babak final dengan kemenangan yang sangat mencekam.

“Ombak dilautan sangatlah besar pada hari pertama itu,” kata Barney. “Kami terombang-ambing dan terhempas ke dermaga, kami tersedot sekitar 100 yard dari pantai dan kemudian terhempas lagi. Itu sangatlah menakutkan, dan ada banyak sekali sumpah serapah dan mencari tahu apa yang sebaiknya harus kami lakukan. ”

“Ketika akhirnya kami berhasil keluar lagi, hanya ada sekitar dua menit tersisa dan saya merasa sangat gelisah. Lalu pada saat penghitungan mundur dimulai, seperti ada yang bilang tiga, dua … lalu saya terdorong ke ombak yang tepat saat bel berbunyi. Gelombang ombak itu tepat menuju ke dermaga dan kemudian berbentuk, jadi saya akhirnya bisa mendapatkan nilai 8.7. Jika saya tidak mendapatkan ombak itu, pasti saya akan gagal dan keluar dari pertandingan! ”

“Kemudian pada hari kedua, kami berselancar di pinggir pantai pada pagi hari dan ombak sangatlah bagus. Hari terbaik di Oceanside yang sudah lama tidak pernah saya lihat. Gelombang ombak di bagian kiri keluar dari belakang dan terus melaju, sangat jernih, tidak ada hembusan angin, tidak ada arus, sangat menakjubkan. Kami sangat bersemangat.”

“Sungguh, sangatlah menyenangkan bisa mendapatkan terobosan kemenangan seperti ini. Ini memberikan saya kepercayaan diri bahwa saya harus maju ke World Adaptive Championships yang akan datang bulan depan. Tahun lalu saya mendapat medali perak, dan sekarang saya bersemangat untuk menadpatkan medali emas! Saya siap untuk mewakili Australia! ”

Selamat atas kemenanganmu Barney – kami tidak sabar untuk melihat kamu bertanding di World Adaptive Championships di La Jolla, California, dari tanggal 29  Nov 29 hingga tanggal 3 Dec 2017.

Dan selamat juga bagi semua peserta yang telah ikut bertanding dalam acara ini. Anda adalah inspirasi bagi kami semua.

Hasil lengkap:

Prone Unassisted
1st… Bruno Hansen dari Skan, Denmark
2nd… Jacob Pacheco dari California, USA
3rd… Spike Kane dari Washington, USA

Kneel Above The Knee
1st… Mark Stewart dari NSW, Australia
2nd.. Llywelyn “Sponge” Williams dari Gwynedd, United Kingdom
3rd.. Henrique Saraiva dari Rio De Janeiro, Brazil
4th… Dani Burt dari California, USA

Wave Ski Sit Women
1st… Alana Nichols dari California, USA
2nd… Michelle Tippens dari Alabama, USA
3rd… Jocelyn Judd dari Washington, USA

Sight Impaired Blind
1st… Matt Formston dari NSW, Australia
2nd… Barbie Pacheco dari Texas, USA
3rd… Joshua Loya dari California, USA
4th… Scott Leason dari California, USA

Prone Assisted
1st… Barney Miller dari Australia
2nd… Jesse Billauer dari California, USA
3rd… Quinn Waitley dari California, USA
4th… Riley Pathman dari California, USA

Standing Below The Knee
1st… Robson Gasperi dari Santa Catarina, Brazil
2nd… Adi Klang dari Israel
3rd… Kenjirou Ito dari Hawaii
4th… Victor M.S. Flores dari California, USA

Hearing Impaired Deaf
1st… Darcy De La O dari California, USA
2nd… Darrick De La O dari California, USA
3rd… CJ Dasilva dari California, USA
4th… James Prietto dari California, USA

Wave Ski Men Sit
1st… Jeff Munson dari California, USA
2nd… Ethan Kairer dari California, USA
3rd… Charles “Chaka” Webb dari California, USA
4th… Freddy Carrillo dari California, USA .(gamel/ Ripcurl/LLJ).

Kiriman humas Ripcurl

Copyright @2016 FBn