Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Banyak Kecelakaan Akibat Motor Ngebut , Pemuda ini Pasang Badan di Tengah Jalan Malingping
Egi,nekad berdiri di tengah jalan untuk mengingatkan para pengendara.

Banyak Kecelakaan Akibat Motor Ngebut , Pemuda ini Pasang Badan di Tengah Jalan Malingping

Lebak, fesbukbantennews.com (27/6/2017) – Kesal lantaran sering terjadi kecelakaan akibat banyaknya  motor yang ngebut , seorang pemuda di Malingping, Lebak,Banten , pasang  badan  di tengah jalan sambil memegang selembar kertas peringatan ke para pengendara.

Egi,nekad berdiri di tengah jalan untuk mengingatkan para pengendara.

 

Pemuda yang diketahui bersama Egi Ramadhan tersebut,mengaku nekad beridir di tengah jalan Desa Sumberwaras,Malingping, sejak siang hingga sore hari sambil membawa selembar peringatan bertuliskan ” hati-hati banyak kecelakaan”.

 

“Ini  nekad saya lakukan lantaran kesal kepada para pengendara Yang kebut-kebutan dan ugal-ugalan. Serta memberitahukan kepada warga lainnya bahwa sering terjadi kecelakaan,” kata Egi kepada FBn,Senin (26/6/2017).

 

 

Egi mengatakan,pagi hari di hari kedua lebaran Idul Fitri, seorang ibu yang sedang menggendong balita tertabrak motor yang lajunya  kencang,lalu pengendara tersebut kabur.

 

 

” tak lama berselang dua orang mengalami luka akibat tabrakan beruntun. Semua Itu kejadiannya di jalan desa ini, belum di desa lainnya di jalan Raya menuju Bagedur dan Sawarna,” jelas Egi.

 

 

Ia juga mengatakan, pengendara harus benar-benar memanfaatkan dengan baik jalan Yang belum lama dibangun tersebut.

 

 

” jangan mentang-mentang bagus,seenaknya ngebut di jalanan , apalagi digunakan kendaraan yang over tonase,” kata Egi. (LLJ).

Copyright @2016 FBn