Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Banyak Jalan Putus di Malingping, Namun Tak Kunjung Diperbaiki

Banyak Jalan Putus di Malingping, Namun Tak Kunjung Diperbaiki

Lebak,fesbukbantennews (9/6/2015) – Banyaknya Jalan Putus di sepanjang jalur Jalan Malingping – Saketi, dikeluhkan oleh para pengguna Jalan. Pasalnya seringkali menghambat perjalanan karena kendaraan yang melintas kerap amblas.

Salah satu ruas jalan amblas di Saketi.(Fbn)

Salah satu ruas jalan amblas di Saketi.(Fbn)

Seperti yang terjadi di Jalur jalan yang letaknya dikampung Ciseda Desa Bojong Juruh Kecamatan Banjarsari Lebak, Minggu (7/6/2015) kemarin. Dua kendaraan amblas dan menyebabkan Kemacetan yang sangat Panjang, dan tentu saja ini sangat menggangu para pengguna jalan karena harus menunggu berjam jam bahkan kadang seharian.

Sayangnya Kontraktor yang mengerjakan Proyek Jalan ini sama sekali tidak ada tanggung jawabnya.

“Harusnya Jalan ini secepatnya untuk diperbaiki,, atau kalau tidak minimal diurug dulu lah. Karena sudah sangat sering mobil amblas di sini. Awas saja kalau Besok masih saja seperti ini kami akan demo kontraktor yang mengerjakan Jalan ini” Kata Sarkim salah satu Sopir angkutan Umum jurusan Malingping – Serang.

Tokoh pemuda Lebak Selatan, Rahmat Hidayat, menyikapi banyaknya jalan amblas tersebut mengatakan, bahwa seharusnya pemerintah dengan cepat memerintahkan kontraktor memperbaiki jalan tersebut.

“Parahnya melihat kondisi seperti ini DBMTR provinsi Banten pun seakan tutup mata. Mentang mentang Proyek ini sudah diserahkan Kepada Kontraktor, mereka Hanya diam saja. Harusnya kan BMTR melakukan Pemantauan,”kata Rahmat.
Dishubkominfo Banten pun, lanjut Rahmat, sama saja, sudah mati fungsinya. “Karena Banyaknya Jalan putus dan hancur ini penyebab utamanya adalah Maraknya kendaraan Overtonase yang dibiarkan dan tidak ditertibkan,” tegas Rahmat.(LLJ)

Copyright @2016 FBn