Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Banten River Tubing, Wisata Berpetualang Air Yang Sangat Menantang
Salah satu Rombongan Dari luar Banten Yang sedang menikmati Fasilitas Banten River Tubing.

Banten River Tubing, Wisata Berpetualang Air Yang Sangat Menantang

Serang, fesbukbantennews.com (21/2/2018) – Tubing atau meluncur bebas di sungai, adalah salah satu wisata berpetualang di air yang menggunakan pelampung, helm dan sepatu / safty equipment serta di dampingi juga oleh pemandu dan pendamping yang berpengalaman.

Salah satu Rombongan Dari luar Banten Yang sedang menikmati Fasilitas Banten River Tubing.

Banten River Tubing mulai beroprasi sejak setahun yang lalu, berlokasi di Desa Kadubereum Kampung Curug Dahu Kelurahan Kadubereum Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang Banten .

Ahmad Faiqi atau biasa di sebut black selaku pengelola Banten River Tubing mengatakan, berpetualang air ini melintasi sungai Cikalumpang yang berhulu di Gunung Aseupan dan bermuara d cinangka dimana sungai ini sangat cocok untuk wisata berpetualang air karna di sungai ini berderet bebatuan dan juga memiliki jeram-jeram yang sangat menantang.

“jeram-jeram di sini sangat banyak sekali dan menggunakan nama jeram yang unik ada jeram intan, jeram Princes, jeram kakek dan jeram panjang” ujar black

Selain River Tubing,lanjut Black, di Banten River Tubing bisa juga melakukan Outbound, Camping, Tracking, Hiking, Family Gathering dan Outdoor Photography.

“alhamdulilah untuk setiap minggunya peminat wisata berpetualang air ini sangat ramai sekali, mereka berasal dari Serang, Tanggerang, bandung bahkan pernah ada juga wisatawan dari mancanegara yang mencoba wisata berpetualang air ini” imbuhnya.

Yang terpenting, di Banten River Tubing guidenya memiliki sertifikat nasional dari Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI). Jadi liburan anda menjadi aman dan nyaman.
Tertarik ? Hubungi nomor kontak +6281911241555 atau +62 878-0956-2003.(bagja/LLJ).

Penulis : Bagja Kudrata

Copyright @2018 FBn