Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Banten Belum Aman dari Prostitusi Offline

Banten Belum Aman dari Prostitusi Offline

Serang,fesbukbantennews.com (22/5/2015) – Prostitusi online yang kian marak, bahkan melibatkan artis, khususnya di Ibu Kota Jakarta, di percaya belum merambah ke Provinsi Banten yang berdekatan dengan kota metropolitan tersebut.

Ilustrasi (net)

Ilustrasi (net)

“Alhamdulilah dikita belum ada. Itu kan (prostitusi online) adanya di kota kota besar,” kata Kapolda Banten, Brogjenpol Boy Rafli Amar, kepada awak media di Mapolda Banten, Jumat (22/05/2015).

Namun, dirinya tak memungkiri bahwa ada saja warga Banten yang mencari PSK, baik secara online ataupun langsung ke wilayah Jakarta.

“Jangan ada. Warga Banten kan masih kuat kereligiusannya. Walaupun ada warga Banten mencari ke daerah Jakarta,” terangnya.

Meski belum ditemukan adanya prostitusi online, namun di Kota Serang sebagai ibu kota Provinsi Banten, masih banyak tempat para wanita PSK menjajakan dirinya, seperti di alun-alun Serang, Taman Sari Kota Serang, tempat hiburan yang ada di Serang dan Kota Cilegon.

Polda Banten pun mengaku akan terus berkoordinasi dengan Pemprov Banten agar tak muncul prostitusi online dan menekan angka prostitusi yang ada di tanah jawara.

“Kita kan punya direktorat kriminal khusus (dirkrimsus). Kita juga akan berkordinasi dengan pihak Pemprov Banten untuk mengantisipasi adanya kasus seperti yang ada di Jakarta,” tegasnya.(dhyie/LLJ)

Copyright @2016 FBn