Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Banser NU Pinang Kota Tangerang Bagikan Takjil Gratis

Banser NU Pinang Kota Tangerang Bagikan Takjil Gratis

Tangerang,fesbukbantennews.com (29/5/2018) – Satuan Koordinator Rayon (Satkoryon) Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Kecamatan Pinang bagikan 200 takjil kepada pengguna jalan dilampu merah pertigaan gondrong, Kota Tangerang, Banten, Minggu, (27/05/2018).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bukti nyata kehadiran Banser sebagai Banom Nahdlatul Ulama (NU) dilingkungan masyarakat dan sebagai penguatan bagi kader – kader Banser di Kecamatan Pinang dalam mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Ketua Satkoryon Banser Kecamatan Pinangn Royadih mengatakan pembagian takjil kepada pengguna jalan yang dalam perjalanan menuju kediaman merupakan cara Banser dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan serta untuk membentuk Ukhuwah Wathaniyah dilingkungan masyarakat.

“Selain untuk penguatan kader, apa yang kita lakukan saat ini merupakan bukti nyata kita ada ditengah-tengah masyarakat, selanjutnya dalam momentum bulan yang penuh rahmat ini semoga persaudaraan bangsa kembali terbangun.” ucapnya kepada wartawan.

Ia juga berharap masyarakat bisa mendapatkan keberkahan di bulan puasa melalui aksi bagi-bagi takjil tersebut. “Mudah-mudahan acara bagi-bagi takjil ini membawa keberkahan bagi kita semua, amin.” tutupnya.

Pengguna jalan yang melintas disekitar pertigaan gondrong menyambut baik pembagian takjil tersebut dan mengharapkan kegitan seperti itu sering dilakukan oleh organisasi – organisasi kemasayarakatan lainnya.

“Terima kasih, terima kasih, Bapak Banser,” ujar seorang warga dari atas sepeda motornya sambil berlalu ketika menerima takjil. Banyak warga yang memuji aksi simpatik dalam rangka memuliakan bulan Ramadan itu. Seperti yang dikatakan salah seorang pengendara bernama Jaja.

“Semoga Banser NU serta komunitas lainnya semakin maju dan lebih baik lagi ke depannya. Semoga kegiatan ini setiap tahun tetap dilakukan,” ujarnya.(LLJ).

Kiriman dulur FBn: Indra Lesmana Bahari

Copyright @2018 FBn