Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Balawista Banten Gelar Kompetisi Bola Voli Wisata Putri
Spanduk Kompetisi Bola Voli Putri Balawista Banten .(man)

Balawista Banten Gelar Kompetisi Bola Voli Wisata Putri

Pandeglang ,fesbukbantennews.com (31/10/2018) – Badan Penyelamat Wisata Tirta (Balawista ) Provinsi Banten menggelar kompetisi bola voli wisata putri di kawasan pantai Carita, Pandeglang ,Rabu (31/10/2018).

Kompetisi Bola Voli Wisata Putri Balawista Banten .

Ketua Umum Balawista Banten Ade Ervin mangatakan, kompetisi volly wisata putri ini dilaksanakan sebagai salah satu dukungan terhadap pembangunan pariwisata di Provinsi Banten.

“Olahraga, saat ini mampu bersinergi dengan pariwisata dan olahraga mampu menjadi salah satu atraksi pariwisata yang ramah masyarakat” kata Ervin.

Selain itu,lanjut Ervin, tujuan dilaksanakan nya kegiatan tersebut adalah untuk mengingatkan kita kembali bahwa membangun industri pariwisata tidak bisa dilaksanakan oleh sebagian pihak melainkan harus melalui berbagai segi terlibat.

“maka, tema kegiatan saat ini pun mengusung kebersamaan dalam pariwisata yaitu “dengan semangat kebersamaan, kita bangun pariwisata melalui olahraga,” tegas Ervin.

Spanduk Kompetisi Bola Voli Putri Balawista Banten .(man)

Ervin menegaskan, dengan kondisi yang demikian kami berharap bahwa kegiatan ini mampu menjadi salah satu bagian memotivasi masyarakat untuk terus membangun pariwisata.

Untuk peserta kompetisi itu sendiri masih dari kawasan wisata Carita Pandeglang .(LLJ).

Copyright @2018 FBn