Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Balap Liar di Jalan Dekat Kantor Pemda dan Polres Lebak Resahkan Warga
Salah satu aksi balap liar di Lebak.(Kew)

Balap Liar di Jalan Dekat Kantor Pemda dan Polres Lebak Resahkan Warga

Lebak, fesbukbantennews.com (19/8/2018)Balapan liar diberbagai jalan protokol serta jalan utama yang ada di Kabupaten Lebak kini kerap dijadikan ajang balapan liar oleh sejumlah warga. 

Salah satu aksi balap liar di Lebak.(Kew)

Ironisnya,  selain dilakukan tengah malam,  balapan liar juga dilakukan tak jauh dari kantor Pemda Lebak serta Polres Lebak.  Sehingga keberadaan balapan liar terkesan dibiarkan.

Pantauan di jalan Protokol semisal jalan Multatuli dan by pass,  sejumlah muda muda tanpa canggung menggeber motornya. Tentu saja suara bising hang disebabkan raungan kendaraan mengganggi warga sekitar.

“Kita merasa terganggung dengan balapan liar di jalan Multatuli.  Lantaran suara knalpotnya bising sekali,  selain itu juga,  balapan itu berpotensi mencelakai pembalap serta warga sekitar,  karena jaraknya sangat berdekatan dengan rumah warga, “ungkap Roni Ramadhan,  kepada wartawan,  Sabtu 18 Agustus 2018 tengah malam.

Hal senada juga dikatakan oleh Alimin,  kata dia,  keberadaan balapan liar tersebut sudah lama meresahkan warga.  Apalagi tersiar kabar,  jika balapan tersebut dijadikan ajang taruhan,  tak jarang pula terjadi kecelakaan kecil akibat kelalaian para pembalap.

“Apa ini akan dibiarkan saja sampai ada korban? pihak kepolisian kemana saja, “kata Alimin dengan nada tanya. (Sapulete/LLJ)

Copyright @2018 FBn