Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Avanza Tertimpa Pohon Tumbang, Satu Kritis
Mobil Avanza Ringsek Tertimpa Pohon tumbang.(man)

Avanza Tertimpa Pohon Tumbang, Satu Kritis

Serang,fesbukbantennews.com (1/5/2016) – Usai hujan deras yang disertai angin kencang di Kota Serang Tadi Sore, menyebabkan sebuah pohon besar di jalan raya Serang-Cilegon, Kramatwatu, Kabupaten Serang, Sabtu malam tumbang dan menimpa sebuah mobil yang tengah melintas. Satu penumpang mengalami kritis akibat tergencet atap mobil yang ringsek parah.

Mobil Avanza Ringsek Tertimpa Pohon tumbang.(man)

Mobil Avanza Ringsek Tertimpa Pohon tumbang.(man)

 

Sebuah mobil minibus dengan nomor polisi A 1805 BN yang tengah melintas ringsek parah akibat tertimpa pohon tumbang. Mobil yang membawa tiga penumpang ini melaju dari arah Serang menuju Cilegon. Tiba-tiba sebuah pohon besar langsung tumbang dan menimpa mobil yang tengah melintas. Di duga pohon besar ini tumbang dimakan usia.

 

“Ini mobil dari arah Serang menuju Cilegon, tiba-tiba pohon tumbang dan menimpa mobil yang lagi melintas, penumpangnya tiga orang, dan satu orangf kritis akibat kepalanya bocor ketimpa atap mobil yang ringsek tertimpa pohon,” kata Amir, Warga Kramatwatu, Sabtu (30/04/2016).

 

Mobil berhasil dievakuasi setelah apar kepolisian, TNI beserta warga, ikut membantu mengevakuasi mobil dan pohon tumbang yang menutupi bahu jalan. Akibat peristiwa ini jalan menuju Serang-Cilegon, maupun sebaliknya mengalami macet parah hingga dua kilo meter. (man/LLJ)

 

Copyright @2016 FBn