Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Atap Pendopo Lama Gubernur Banten Ambruk

Atap Pendopo Lama Gubernur Banten Ambruk

Serang,fesbukbantennews.com (15/11/2015) Atap bangunan gedung Pendopo Lama Gubernur Banten, di Jalan Brigjen KH. Syam’un, Kota Serang, tiba-tiba ambruk tanpa angin dan hujan.

Atap pendopo lama Gubernur Banten yang ambruk.(foto: Bagja)

Atap pendopo lama Gubernur Banten yang ambruk.(foto: Bagja)

“Gak ada angin kencang, tau tau jatuh aja,” kata salah satu saksi mata, Harul, yang ditemui dilokasi kejadian, Minggu (15/11/2015).

Eks-Pendopo Gubernur Banten yang kini menjadi Museum Negeri telah berdiri sejak zaman penjajahan Belanda masih berkuasa di tanah jawara.

“kemungkinan karena bangunan nya tua,” kata petugas Satpol PP Provinsi Banten, Agus Sugema, yang ditemui saat membersihkan reruntuhan, Minggu (15/11/2015).

Ambruknya atap Eks-Pendopo Gubernur Banten ini pun menghancurkan sebuah sepeda motor Supra Fit plat merah bernomor A 6091 Z.

“Itu motor infetaris biro perlengkapan,” kata salah satu petugas tekhnis, Amrun, saat ditemui ditempat yang sama, Minggu (15/11/2015).

Perlu diketahui bahwa, Eks-Pendopo Gubernur Banten kini tengah diramaikan oleh rangkaian acara Festival Film Indonesia (FFI) 2015 dan ramai di isi oleh artis maupun masyarakat.(dhyie/LLJ)

Copyright @2016 FBn