Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Asyik Main Mobile Legends, Motor Warga Kota Serang Digondol Maling
Ilustrasi . (google).

Asyik Main Mobile Legends, Motor Warga Kota Serang Digondol Maling

Serang, fesbukbantennews.com (8/3/2018) – Betapa kagetnya Muhammad Bayu (16) mengetahui motor miliknya dicuri saat asyik bermain game online Mobile Legend. Motor barunya tersebut hilang ketika terparkir di rumah rekannya di Perumahan Bukit Permai, Ciracas, Kota Serang.

Ilustrasi . (google).

Informasi yang diperoleh, motor Honda Beat dengan nomor polisi A 4759 CW raib saat terparkir pada hari Rabu (7/3) sekitar pukul 15.00 WIB. Motor yang baru dibelinya itu digunakan untuk pulang pergi menuju sekolah di SMAN 4 Kota Serang.

Saat kejadian, korban bersama teman-temannya tengah asyik bermain game di kamar. Tak ada yang mengetahui bahwa motor milik Bayu sudah lenyap dibawa kabur kawanan pencuri.

“Tadi tidur-tiduran sambil main Mobile Legend di kamar sama temen temen, pas dicek keluar motor udah engga ada. Padahal tadi udah di kunci stang,” ujar Bayu kepada wartawan, Kamis (8/3/2018).

Dia menceritakan, sebelum motor diketahui hilang dia sempat curiga ketika mendengar suara aneh diluar. Sebab, letak kamar dengan posisi motor di parkir tidak jauh.

“Sebelum kesini, tadi sempet ngejemput temen di stadion (Ciceri). Tadi juga ngeder suara motor beat ngebut, tapi engga curiga karna didepan ramai,” katanya.

Mengetahui dirinya menjadi korban pencurian, Bayu bersama orangtuanya kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Serang Kota.

Kanit Reskrim Polsek Serang Iptu Juwandi membenarkan adanya laporan dari warga perumaham BMI, Ciracas, Kota Serang. “Iyah benar sudah laporan,” katanya.

Untuk diketahui, saat ini kawanan curanmor menyasar perumahan. Sebab, pekan ini sudah dua motor milik Dedi Surya warga Perumahan Kota Serang Baru hilang, dan tiga motor sekligus juga hilang dalam semalam di perumahan Pancanaka Serang Garden.(dhow/ LLJ).

Copyright @2018 FBn