Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Asyik Main di Pantai, Anak Nelayan Temukan Mayat Tak Beridentitas

Asyik Main di Pantai, Anak Nelayan Temukan Mayat Tak Beridentitas

Serang,fesbukbantennews (27/4/2015) – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan oleh warga Pulau Tunda, Desa Wargasara, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, Sabtu (25/4) sore. Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan tanpa pakaian dan hanya menggunakan celan pendek kotak-kotak warna biru putih.

Ilustrasi (net)

Ilustrasi (net)

Kapolsek Tirtayasa, AKP Abul Mafahir mengatakan, penemuan tersebut berdasarkan laporan warga Pulau Tunda. Menurut Kapolsek, mayat yang sudah membusuk itu pertama kali ditemukan oleh seorang bocah yang sedang bermain di pantai dalam posisi telungkup.

“Mayatnya berjenis laki-laki cuma memakai celana kotak-kotak pendek. Tapi tidak ada identitasnya,” ungkapnya, Minggu (26/4).

Menurut Kapolsek, proses evakuasi sendiri dilakukan oleh Polair Polda Banten bekerjasama dengan Badan SAR Nasional Pos I Banten. Proses evakuasi sempat terkendala akibat terkendala cuaca buruk, dan ombak besar yang mencapai tiga hingga empat meter.

“Mayat tersebut diperkirakan berumur 45 tahun namun sulit dikenali karena tubuhnya sudah membengkak dan bagian mukanya sudah hancur,” ungkap Abul seraya menghimbau kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya segera lapor ke kantor polisi terdekat atau langsung ke rumah sakit RSUD dr Drajat Prawiranegara, Kota Serang. (jimat/LLJ)

Copyright @2016 FBn