Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Aryo Maulana Budi Siap Jadi Kuda Hitam Musda KNPI Banten ke 6
Aryo Maulana Bisi (ketiga Dari kiri)

Aryo Maulana Budi Siap Jadi Kuda Hitam Musda KNPI Banten ke 6

Serang,fesbukbantennews.com ( 28/4/2017) – Menjelang dibukanya bursa pendaftaran kandidat ketua DPD KNPI Banten pada musda KNPI  Pemuda ke 6, aktivis muda yang sudah lama bergelut di bidang anti narkoba kini siap maju dalam kontestasi perhelatan demokrasi pemuda Banten. Beberapa Organisasi pemuda kekaryaan dan kemahasiswaan siap mendorong dan mendukung serta mensukseskan Aryo Maulana Budi menjadi ketua umum DPD KNPI Banten periode 2017-2020. 

Aryo Maulana Bisi (ketiga Dari kiri)

Aryo mengaku siap dan dirinya merasa layak melanjutkan estafeta kepemimpinan dan akan membawa DPD KNPI Bantenlebih baik.

Aryo Maulana Budi atau yang akrab di sapa Budi, sudah berpengalaman di organisasi kepemudaan, beliau pernah menjabat Sekretaris DPD KNPI Cilegon periode 2012-2015, wakil sekretaris DPD KNPI Banten dan kini masih menjabat ketua Umum DPW GANNAS Banten.

“Kami telah membentuk Team pemenangan yang di sebuat “TEMAN BUDI” (Team Aryo Maulana Budi) dan posko berlokasi di Cipocok – Kota Serang. Dalam waktu dekat kita akan mendeklarasikan TEMAN BUDI untuk Pemuda / KNPI Banten,” kata Aryo.

Aryo juga mengaku,pihaknya sudah melakukan komunikasi dan akan melakukan road show serta silaturahmi ke DPD KNPI Kabupaten / Kota se Banten dan organisasi pemuda tingkat provinsi Banten untuk meminta restu dan dukungan suara dalam proses demokrasi pemuda / KNPI Banten.

“Kami berharap pesta demokrasi pemuda / KNPI berjalan dengan lancer dan semua yang maju dalam konstetalasi demokrasi musda adalah kader terbaik Banten,” tukas Aryo.(LLJ)

 

 

Pengirim : Asep Saipulloh

Copyright @2018 FBn