Armada Ramaikan Anyer Krakatau Culture Festival 2017

0
158

Serang,fesbukbantennews.com (18/8/2017) – Anyer Krakatau Culture Festival (AKCF) yang dilaksanakan pada 18-20 Agustus mendatang mendapatkan dukungan dari Band Armada yang akan tampil pada acara tersebut bisa. Hal tersebut, disampaikan Vokalis Armada Tsandi Rizal Permana saat press Conference di Hotel Marbella, Anyer, Jumat (18/8/2017).

Ketua panitia AKCF Agus Erwana foto bersama Armada.

Rizal menejelaskan, Band Armada akan tampil pada acara tersebut pada hari Minggu (20/08) pukul 16.00 dengan membawakan single dan album terbarunya “Maju Terus Pantang Mundur” dengan durasi 60 menit .
“Semoga warga terhibur dan persiapan yang kita lakukan sejak jauh hari, dengan latihan beberapa lagu yang akan dibawakan. Sambil tampil diacara lain pun kita sambil latihan ko,” ungkapnya.

Selain itu, Rizal juga merekomendasikan kepada wisatawan luar untuk mengikuti acara tersebut karena terdapat beberapa lomba yang menarik seperti balap karung diatas kaca dan panjat pinang versi debus.

“Udahlah, pokonya yang diluar kota Dateng aja engga bakal nyesel. Ini agendanya juga keren karena mengangkat kearifan lokal disini” imbuhnya.

Masih kata Rizal, kerjasama dengan pemerintah Kabupaten Serang merupakan yang pertama sehingga kerjasama bisa terjalin seterusnya.

“Ditambah, setelah manggung nanti kita akan diberikan kesempatan untuk belajar silat disini,” katanya.

Dia menambahkan, dengan adanya Armada saat tampil diharapkan bisa menghadirkan wisatawan yang banyak baik lokal dan nasional.

“Yang pastinya kita rekomendasi agar hadir saat kita manggung pastinya,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana AKCF Agus Erwana mengucapkan terimakasih kepada Armada yang menyempatkan datang ke Serang untuk memeriahkan AKCF.

“Kita ucapkan terimakasih sudah meluangkan waktunya karena kita ketahui aktivitas mereka sudah padat, besok saja sudah harus ke Ancol mengisi acara setelah itu akan kembali ke Serang,” katanya.

Agus berharap agar Armada juga bisa ikut promosikan acara tersebut ke kota lainnya saat manggung diluar kota.

“AKCF ini ajang tahunan, Armada bisa promosikan acara tersebut dan mengundang yang lain untuk datang ke acara kami pada tahun depan. Selain itu, mengenalkan kebudayaan Serang keluar,” tuturnya.(pemkabserang/bknADV/LLJ).