Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Aparat Jaga Ketat Titik Strategis Tangerang, Pasca Bom Sarinah

Aparat Jaga Ketat Titik Strategis Tangerang, Pasca Bom Sarinah

Tangerang, fesbukbantnnews.com (14/1/2016) – Aprat kepolisian menggunakan senjata laras panjang menjaga ketat sejumlah mall di wilayah Tangerang. Bahkan, para pengunjung pun dilakukan pemeriksaan secara teliti oleh pihak kepolisian. Hal ini dilakukan pasca tragedi meledaknya bom di Sarinah, Jakarta, kamis (14/1/2016) siang tadi.

Polisi memeriksa tas pengunjung di sejumlah mall Tangerang.

Polisi memeriksa tas pengunjung di sejumlah mall Tangerang.

“Ini kami lakukan untuk siaga pasca ledakan di Sarinah,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, AKBP Sutarmo, Kamis (14/01/2016).

Penjagaan ketat nampak terlihat seperti di Mall @Alam Sutera yang menjadi langganan teror bom toilet. Mall tersebut dijaga ketat oleh aparat kepolisian berlaras panjang. Kendaraan yang akan memasuki mall tersebut pun diperiksa secara ketat oleh aparat kepolisian, yang siasanya hanya diperiksa dengan metal detector, kini petugas kepolisian dari Polres Metro Tangerang itu memeriksanya dengan detail. Mulai dari bangku depan, bangku supir, bangku tengah atau penumpang, bagian belakang dan bagasi, kolong mobil, hingga tas yang dibawa para penumpang.

Penjagaan ketat pun nampak di Tangerang City mall, Novotel, Metropololis Town Square, Bale Kota Mall, dan seluruh titik strategis keramaian di wilayah penyangga ibu kota Jakarta.

“Kami pusatkan di seluruh titik keramaian. Dengan pengerahan petugas yang all out,” tegasnya.(dhyie/LLJ)

Copyright @2018 FBn