Antrian di Pintu Pelabuhan Merak Mengular, Akibat Pelayanan Lambat

0
205

Cilegon,fesbukbantennews.com (5/5/2016) – Pemudik roda dua mengantri berjam-jam lamanya di tol gate pembelian tiket untuk menyebrang dari Pelabuhan Penyeberangan Merak, Kota Cilegon, Banten, menuju Pelabuhan Bakauheni, Lampung.

Antrian roda dua di Pelabuhan Penyeberangan Merak.
Antrian roda dua di Pelabuhan Penyeberangan Merak.

“Ini kan banyak loketnya, kenapa pelayanannya lama, terus satu-satu lagi, ga jemput bola,” kata Nauval, warga asli Karawaci, Kabupaten Tangerang, Banten, yang akan pergi ke Palembang, Sumatera Selatan, saat ditemui di lokasi pembelian tiket, Kamis (05/05/2016).

Nauval bersama tiga rekannya telah mengantri sejak pukul 22.00 WIB sejak Rabu 04 Mei 2016 dan baru mendapatkan tiket penyebrangan sekitar pukul 04.35 WIB.

“Ini libur biasa aja kaya gini, gimana pas libur lebaran,” tegasnya.

Pihak PT ASDP Ferry Indonesia Cabang Merak sendiri meminta kepada para penumpang untuk segera berangkat menuju Pelabuhan Bakauheni, Lampung, sehingga tak menumpuk di dalam maupun luar Pelabuhan Merak.

“Tapi sebetulnya sekarang berangkat, karena makin malem makin menumpuk,” kata Manager Operasional PT ASDP Ferry Indonesia Cabang Merak, saat ditemui di sekitar pelabuhan, Kamis (05/05/2016).(dhyie/LLJ)