Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Antisipasi Aksi 4 November, Polda Banten Siaga
Kapolda Banten Kombes Pol Listyo Sigit Prabowo.(dhow)

Antisipasi Aksi 4 November, Polda Banten Siaga

Serang,fesbukbantennews.com (31/10/2016) – Kapolda Banten Kombes Pol Listyo Sigit Prabowo mewaspadai aksi besar-besaran ormas islam yang akan berunjuk rasa terkait adanya dugaan penistaan Alquran oleh Basuki Ttjahaja Purnama alias Ahok di Jakarta 4 November 2016 mendatang.

Kapolda Banten Kombes Pol Listyo Sigit Prabowo.(dhow)

Kapolda Banten Kombes Pol Listyo Sigit Prabowo.(dhow)

“Untuk kegiatan tanggal 4 kita sudah waspada jauh-jauh hari sebelum tanggal 4, kita juga sudah melakukan langkah-langkah pembicaraan kepada tokoh-tokoh agama, ulama di Banten,” ujarnya, Senin (31/10/2016).

Sigit melanjutkan, untuk wilayah hukum Polda Banten sendiri hingga saat ini aman dan terkendali terkait rencana aksi demonstrasi tanggal 4 November.

“Khusus untuk wilayah Banten sendiri tidak ada masalah, semuanya lancar. Kita upayakan sedikit mungkin yang berangkat,” imbuhnya.

Untuk itu, pihaknya berharap agar masyarakat Banten tidak terprovokasi dan menjaga kondusifitas wilayah tanah jawara ini. Hal tersebut lantaran di Banten sendiri tengah diadakan pelaksanaan Pilkada.

“Antisipasi yang kita laksanakan pembicaraan, kita masuk dengan mengadakan dialog pendekatan. Kalau mungkin tidak perlu berangkat tidak usah berangkat,” pungkasnya.(dhow/LLJ).

Copyright @2016 FBn