Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Angkut Bahan Mebel, Mobil Pick Up Terbakar di Tol Merak-Jakarta

Angkut Bahan Mebel, Mobil Pick Up Terbakar di Tol Merak-Jakarta

Serang,fesbukbantennews (5/5/2015) – Minibus pick up hitam B 9078 QY yang mengangkut bahan baku mebel terbakar di kilometer 75 Tol Merak-Jakarta KM 75, Selasa (5/5/2015) siang, tak ada korban jiwaa dalam kejadian tersebut. Diduga api berasal dari terbakarnya material bahan mebel karena terik matahari yang menyengat.

Pic Up pengngkut bahan mebel terbakat di Tol Merak-Jakarta KM 75.(TP)

Pic Up pengngkut bahan mebel terbakat di Tol Merak-Jakarta KM 75.(TP)

Berdasarkan pantauan , kendaraan dalam kondisi hangus terbakar. Cat kendaraan mengelupas dan kaca bagian depan kendaraan pecah. Sopir kendaraan, Mahmudi mengungkapkan dirinya tidak curiga dengan percikan api di belakang.

“Saya lihat sudah gede apinya. Makanya saya menepi. Karena di tol sulit kan cari airnya ya sudah saya pasrah aja,” terang Mahmudi kepada wartawan, Selasa (5/5/2015).

Mahmudi juga mengungkapkan, dirinya akan membawa material tersebut ke arah Cilegon. “Bahannya memang mudah terbakar. Bukan karena korsleting listrik atau rokok. Saya kan lagi nyupir di depan masa yang terbakar di belakang.”

Petugas dari MMS yang terjun ke lokasi tampak kewalahan memadamkan api. Akhirnya PT MMS menerjunkan satu unit kendaraan damkar untuk memadamkan api. Api baru bisa dijinakan setelah satu jam pemadaman. Akibat insiden ini, terjadi kemacetan sepanjang dua kilometer di lokasi kejadian. (yhoe/LLJ)

Copyright @2016 FBn