Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » AMM Pandeglang Usung Kadernya Nyalon Ketua KNPI

AMM Pandeglang Usung Kadernya Nyalon Ketua KNPI

Pandeglang,fesbukbantennews.com (31/8/2015) – Jelang Musda KNPI Pandeglang dalam waktu dekat ini, Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Pandeglang gelar rapat bersama, bertempat di Gedung Dakwah Muhammadiyah Pandeglang Minggu (30/8/2015). Salah satu poin hasil rapat yakni diusungnya salah satu kader AMM untuk memimpin KNPI Pandeglang.

Mufrod Tama (foto:ist)

Mufrod Tama (foto:ist)

Dalam rapat yang dihadiri unsur Pimpinan organisasi otonom (ortom) se-Pandeglang diantaranya PD Pemuda Muhammadiyah (PM), PD Nasiatul Aisiyah (NA), PC Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), dan PD Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), membahas persiapan Musda KNPI yang akan di gelar dalam waktu dekat ini.
mengatakan, pihaknya mengadakan rapat dan membahas persiapan Musda KNPI yang akan di gelar dalam waktu dekat ini.

“Diantara poin-poin pembahasan ialah bagaimana dan dimana peran AMM dalam Musda KNPI dan penjaringan bakal kandidat ketua yang akan di usung dalam musda mendatang “kata Ajat Anrian perwakilan dari PC IMM.

Ajat menambahkan, rapat bersama juga menghasilkan sebuah nama untuk di usung menjadi bakal calon (balon) atau kandidat ketua KNPI Pandeglang yang akan di gelar dalam waktu dekat ini.

“setelah melalui proses telaah, melihat peluang dan tantangan akhirnya menyepakati nama Mufrod Thama atau biasa di kenal dengan sebutan Mfox’s dicalonkan menjadi kandidat bakal calon ketua KNPI Pandeglang,” ujar Ajat.
Aris Andani peserta rapat lainnya mengatakan, nama Mufrod Thama (mfox’s) merupakan aktivis muda Muhammadiyah yang memiliki kemampuan kepemimpinan yang tak diragukan lagi, akuntabilitas dan integritasnya cukup untuk memimpin KNPI kedepan.

“Untuk mendukung Mufrod, kata aris. Gambaran kami ada 13 rekomendasi dukungan sebagai prasyarat mendaftar sebagai kandidat bakal calon ketua KNPI, diantaranya rekomendasi dari Organisasi Kepemudaan (OKP) dan dari Pimpinan Komisariat (PK) KNPI Pandeglang.” tambah Aris.(LLJ)

Copyright @2016 FBn