Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Amankan KAA, Polri Terjunkan Sniper dan Ribuan Personil

Amankan KAA, Polri Terjunkan Sniper dan Ribuan Personil

Serang,fesbukbantennews (17/4/2015) – Guna mengamankan berlangsungnya Konferensi Asia Afrika (KAA) di Bandung, Polri akan menerjunkan sembilan ribu personilnya.

Rano tolak ISIS (foto: humas Banten)

Rano tolak ISIS (foto: humas Banten)

“Polda Metro menurunkan 4500 personil, Polda Jabar juga menurunkan 4500, jadi sekitar sembilan ribu personil yang diturunkan. Walaupun deteksi (gangguan) tidak ada, tapi Polri tetap menjaga (keamanan),” kata Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabarhakam) Mabes Polri, Irjen Pol Putut Eko Bayuseno, acara Tatap Muka dan Kunjungan Kerja Wakapolri dengan Pemerintah Daerah, Para Alim Ulama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda di Pendopo KP3B, Curug, Kota Serang, Kamis (16/4/2015) kemarin.
Selain itu, aparat kepolisian pun akan menerjunkan penembak jitu atau sniper yang siap berjaga selama berlangsung nya konferensi bersejarah bagi bangsa Asia dan Afrika tersebut.

“ada sniper yang diturunkan, kira-kira ada di 10 tempat,” terangnya.

Mantan Kapolda Banten ini pun menjelaskan bahwa proses KAA telah siap dalam segala dan tinggal menjalankan segala agenda nya saja.

“Pengamanan KAA sudah final chek yang di lakukan Pak Luhut Panjaitan yang mengundang seluruh kementrian, TNI, Polri,” tegasnya.(dhyie/LLJ).

Copyright @2016 FBn