Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Alun – alun Kota Serang Dijadikan Pangkalan PSK, Sekali Kencan Termurah Rp 150 Ribu
Alun-alun Kota Serang.(foto:google).

Alun – alun Kota Serang Dijadikan Pangkalan PSK, Sekali Kencan Termurah Rp 150 Ribu

Serang, fesbukbantennews.com (4/11/2017) – Alun – alun Kota Serang,Provinsi Banten yang menjadi pusat ibu kota provinsi Banten ternyata disalahgunakan untuk tempat mangkal para pekerja seks komersial (PSK).

Alun-alun Kota Serang.(foto:google).

Dilihat dari pantauan saya pada Jum’at (4/11/2017) malam ini saya menemukan beberapa wanita pekerja seks mangkal di sekitar alun alun barat kota serang.

Padahal hari masih petang sekitar pukul 18.30 WIB, sudah terlihat ada beberapa wanita pekerja seks mulai mangkal, dan ternyata semakin malam semakin banyak.

Untuk mengetahui para pekerja seks sangat mudah. Para wanita pekerja seks biasanya memberikan kode dengan berkata “mas mau main ga?” Itu pertanda merupakan ajakan atau tawaran untuk berkencan.

Harga sekali berkencan bagi para PSK beragam,mulai dari Rp.150.000,- sampai dengan Rp 1.000.000,- ke atas.

Sementara itu menurut pedagang gorengan yang tidak mau disebut namanya,para wanita psk ini tidak semuanya pribumi kota Serang,ada beberapa dari mereka merupakan warga pendatang.

“Mereka setiap malam di sini pak. Ada yang orang jauh juga pak selain orang sini, dari Jakarta, bandung,Jogja, Tangerang, dan Pandeglang, kerjanya ya kaya gitu” ujarnya kepada saya.

Berapa lama kondisi alun alun saat malam seperti ini? Jawaban dari pedagang itu cukup mengejutkan,keadaan seperti ini sejak tahun 2013 hingga kini.

Lalu apakah kondisi ini wajar bagi kota serang?

pemerintah dan aparat keamanan kota serang seharusnya menetralisir kan kondisi seperti di alun alun, Pandean dan taman sari. bagaiaman pun juga dengan adanya keberadaan para wanita pekerja seks komersial (psk) di kota Serang sangat meresahkan warga karena Alun alun tempat bermain keluarga, berolahraga bukan sarang para PSK.(LLJ)

Kiriman dulur FBn: Abdul Hadi

Copyright @2016 FBn