Alumni STISIP Setia Budhi Rangkasbitung Diajak Reuni

0
234

Lebak,fesbukbantennews.com (13/7/2016) – Alumni STISIP Setia Budhi, Rangkasbitung akan menggelar halal bi halal sekaligus pembentukan kepengurusan organisasi alumni, Sabtu 16  Juli 2016.

Reuni STISIP
Reuni STISIP

Ketua pelaksana halal bi halal, Endin Saprudin mengajak, alumni untuk bisa berpartisipasi dalam kegiatan yang akan dilaksanakan di Kampus STISIP Setia Budhi tersebut.

“Kami mengundang para alumni berkenan hadir dalam halal bi halal dan pembentukan kepengurusan organisasi alumni Sabtu nanti. Semoga acara nanti bisa semakin mengeratkan tali sillaturahmi serta ajang tukar pikiran yang konstruktif,”  ujar Endin, Rabu (13/07/2016).

Menurutnya, kegiatan ini sudah mendapat dukungan dari kampus. Dia berharap, keberadaan organisasi alumni bisa menjadi wadah komunikasi dan membantu almamater serta masyarakat melalui sumbangsih pemikiran para agen of change.

Angkatan 2008 ini mengajak, para alumni untuk menyatukan persepsi dan mampu berdaya saing di semua bidang.

Kata dia, daerah sangat membutuhkan bantuan kaum intelek dan kaum akademis untuk meningkatkan pembangunan SDM dan SDA.

“Nantinya organisasi alumni ini diharapkan bisa membantu masyarakat dan kampus tercinta. Untuk itu kami mengajak para alumni bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini,” pungkasnya.(arla/LLJ)