Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Alumni SMAN 1 Serang Angkatan 1982 Sepakat Menolak Banten Dipimpin Dinasti
Halal Bihalal Alumni SMAN 1 serang angkatan 1982.( Haerudin)

Alumni SMAN 1 Serang Angkatan 1982 Sepakat Menolak Banten Dipimpin Dinasti

Serang,fesbukbantennews.com (24/7/2016) – Saat halal bil halal, Sabtu 23 Juli 2016, pukul 10:00-14:00, alumni SMAN 1 Serang, mendeklarasikan.menolak Banten dipimpin dinasti.

Halal Bihalal Alumni SMAN 1 serang angkatan 1982.( Haerudin)

Halal Bihalal Alumni SMAN 1 serang angkatan 1982.( Haerudin)

Profesor Gozi Akhmad, pakar IT di Bandung, kini Ketua Umum Alumni SMANSA 1982 dari Kelas IPA, menjelaskan, “ini gerakan moral. Kita mendorong agar muncul pemimpin-pemimpin baru di Banten.”

Dr. Eki Baehaki, M.Si, dosen Ilmu Komunikasi di Bandung mengatakan, Kelas Bahasa, “Tidak semua dinasti jelek. Tapi secara faktual dan experience, di Banten dinasti belum mampu memperbaiki Banten. Cukuplah. Kita harus memberi kesempatan kepada yang lain.”

Para alumni SMANSA 1 Serang angkatan 1982 menghimbau kepada warga Banten, agar mau memberi kesempatan kepada warga Banten lainnya diluar dinasti. Mereka merasakan 2 tahun terakhir ini ada banyak perbaikan.

“Belum sempurna, tapi sudah tidak ada lagi tekanan harus menyetor 30%. Bahkan KPK sudah ngantor di KPPPB. Ini harus dilanjutkan oleh gubernur berikutnya, entah siapa. Yang penting, jangan jatuh ke dinasti,” kata Ite, Kelas IPS.

Efi S, kelas IPA, merasa heran dengan situasi politik lokal di kampungnya, Banten. Menurut dia, terkesan dipaksakan lewat baliho-baliho. Uang yang berbicara. “Apa tidak bosan dipimpin kelompok yang itu-itu saja. Banyak kok warga Banten yang berkiprah di nasional. Biar fresh sajalah. Siapa tahu bisa lebih baik ” kata Efi.

Kekecewaan terhadap politik dinasti dialami Edi Suhaedi, Kelas Bahasa, urang Menes. Warga Banten harus berpikir out of the box. Yakinlah, bahwa warga Banten diluar dinasti, banyak yang lebih baik. Untuk membuktikannya, jangan pilih dinasti,” kata Edi . (LLJ)

Pengirim: Haerudin

Copyright @2018 FBn