Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Alumni MTsN Pasirsukarayat Lebak Bakal Gelar Reuni
Alumni MTsN Pasirsukarayat Lebak Bakal Gelar Reuni.

Alumni MTsN Pasirsukarayat Lebak Bakal Gelar Reuni

Lebak, fesbukbantennews.com (5/11/2017) – Alumni MTsN Pasirsukarayat (sekarang MTsN 1 Model Lebak) angkatan 2001 berencana menggelar reuni perdana, 10 Desember 2017. Reuni tersebut bertujuan untuk kembali mengeratkan tali silaturahmi setelah 16 tahun lulus di sekolah yang berlokasi di Komplek Pendidikan, Kecamatan Rangkasbitung tersebut.

Alumni MTsN Pasirsukarayat Lebak Bakal Gelar Reuni.

Koordinator reuni, Iis Apriyani mengatakan, sebelum menggelar reuni pada 10 Desember nanti, pihaknya menggelar rapat persiapan di Komplek Sudirman Hill, Kecamatan Rangkasbitung, Minggu (05/11/2017) siang. Dalam rapat itu dibahas persiapan reuni mulai dari tempat, waktu dan hal teknis lainnya.

“Dalam rapat tadi telah disepakati beberapa poin persiapan reuni dan yang utama adalah soal waktu dan tempat. Rencananya tempat yang digunakan adalah di sekolah (MTsN 1 Lebak, red) pada 10 Desember 2017, namun itu pun kami harus berkoordinasi terlebih dahulu dengan pihak sekolah,” ujar Iis.

Mantan anggota DPRD Lebak periode 2009-2014 ini berharap, dengan kesibukan masing-masing seluruh alumni MTsN Pasirsukarayat angkatan 2001 bisa menyempatkan menghadiri reuni tersebut. Pihaknya juga akan memaksimalkan penyebaran informasi reuni ini melalui berbagai media, termasuk media sosial.

“Kami harap semua alumni mulai dari Kelas III A hingga III E untuk bisa hadir dalam acara tersebut. Mengingat sudah cukup lama tidak bertemu dan diharapkan acara nanti bisa kembali mempererat tali silaturahmi,” ungkapnya.

Senada disampaikan alumni lainnya, Rahmat Mulyadi. Pria asli Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak ini berharap, reuni perdana ini bisa dihadiri semua alumni MTsN Pasirsukarayat angkatan 2001.

Diakuinya, setelah 16 tahun lulus terdapat banyak kendala untuk kembali berkumpul, seperti terputusnya komunikasi dan kesibukan masing-masing. Namun diharapkan dengan pemanfaatan media sosial dan telekomunikasi, informasi reuni ini bisa sampai kepada semua alumni.

“Di grup WhatsApp alumni hanya ada di bawah 50 orang, padahal alumni angkatan 2001 sekitar 150 orang. Kami harap teman-teman yang masih memiliki nomor kontak atau berjumpa secara langsung untuk mengabarkan agenda reuni ini,” terang pria yang berprofesi sebagai guru di salah satu sekolah dasar di Kabupaten Lebak ini.(arie/LLJ)

Copyright @2016 FBn