Alumni Mts Al-Khairiyah Pipitan Kota Serang 2006 Akan Gelar Halal bi Halal

0
258

Serang,fesbukbantennews.com (29/6/2017) – Ratusan  alumni Mts Al-Khairiyah Pipitan, Walantaka, Serang angkatan 2006 akan menggelar acara Halal bi Halal  dan Santunan Anak Yatim pada Sabtu, (1/6/2017) mendatang. Acara yang akan digelar disalah satu rumah makan dikawasan Ciruas ini akan dihadiri para alumninya.

Halal bi halal MTS Al-Akhariyah.

 

Ketua Pelaksana, M Ikhsan mengatakan bahwa rencana agenda tersebut tidak menutup diri untuk dihadiri oleh seluruh alumninya, kendati demikian

 

“Kita tidak menutup diri untuk siapapun alumni yang ingin turut hadir, artinya kita semua masih dalam satu rumah keluarga alumni Darussalam,” kata Ikhsan yang juga mantan Ketua Osis Mts Al-Khairiyah, Kamis, (29/6/2017).

 

Hal senada disampaikan oleh salah satu alumni, Vredo Putra Pairus bahwa reuni ini jangan saja dijadikan sebagai ajang seremonial, namun bisa lebih pada substansi untuk memikirkan dan memberdayakan para alumninya.

 

“Ya kalau kumpul sekedar kumpul sih gampang, namun output nya juga harus ada, seperti kita sebagai alumni baik pondok maupun tidak bisa berfikir kedepan bagaimana mengedepankan kemajuan rumah besar kita,” terang alumni Ponpes Darussalam ini.

 

“Salah satu Ustaz kita juga punya pondok tahfiz quran, nah disitu seberapa besar apresiasi kita untuk rumah sendiri,” sambungnya.

 

Untuk diketahui, bagi alumni Mts Al-Khairiyah yang ingin langsung berkomunikasi bisa menghubungi panitia pelaksana sebagai narahubung untuk bisa ikut hadir. M. Iksan 087854397480 dan Islahiyatul Mukhlisoh 087788444758.(Pred/LLJ)