Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Alumni Elektro Untirta Ganti Nahkoda
Pemlihan ketua Ikatan keluarga alumni elektro(IKAE) Ft. Untirta

Alumni Elektro Untirta Ganti Nahkoda

Serang,fesbukbantennews.com (8/10/2016) – Rotasi Estafet kepengurusan Ikatan keluarga alumni elektro(IKAE) Ft. Untirta sangat penting dilakukan mengingat batas waktu periode kepengurusan telah selesai ditambah adanya penyegaran personil yang tentu lebih progresih mempunyai waktu luang lebih banyak untuk organisasi IKAE ini, demikian diungkapkan oleh Ketua Demisioner Siswandi, ST,.M.I.Kom saat di temui sela-sela acara Musyawarah IKAE bertempat di Aula Kantor Ardell Wijaya Kreasindo Jalan Palima pojok No. 11 Serang, Selasa, 4 Oktober 2016.

Pemlihan ketua Ikatan keluarga alumni elektro(IKAE) Ft. Untirta

Pemlihan ketua Ikatan keluarga alumni elektro(IKAE) Ft. Untirta

” Musyawarah ini sangat penting diadakan bagi keluarga besar Elektro Fakultas Teknik Untirta untuk pergantian estafet kepengurusan pereode sebelumnya ‘, ujar siswandi

Hadir dalam acara tersebut Ketua Jurusan Teknik elektro DR. Suprianto , Para alumni berbagai angkatan dan hadir pula Ketua dan pengurus Himpunan Mahasiswa Elektro (HME)

Dalam sambutannya Siswandi mengatakan bagi ketua yang terpilih mempunyai tanggung jawab untuk memperbaiki kekurangan-kekurangannya pada kepengurusan sebelumnya” saya harap yang terpilih nanti bisa memperbaiki kekurangan kinerja sebelumnya mengingat alumni terus bertambah banyak dan tuntutan dapat bekerja sama dengan Jurusan Teknik Elektro dan Himpunan Mahasiswa Elektro juga lebih diutamakan”, terang ketua demisioner

” yang terpenting dapat menjadi jembatan bagi Mahasiswa Elektro dan forum silaturahmi bagi alumni” lanjutnya

Berdasarkan pantauan sebelum melakukan pemilihan para peserta musyawarah mendiskusi program- program kerja umum organisasi dan rekomendasi perbaikan serta mendengarkan Visi Misi dari calon ketua.

Proses pemilihan dilakukan secara aklamasi dan terpilih Andri Kapuji Kaharian dari angkatan tahun 2002 sebagai ketua baru IKAE periode 2016-2019.(LLJ).

Pengirim: Dodi Kustiadi (Alumni Elektro FT Untirta Angkatan 2001)
Hp. 085920111136

Copyright @2016 FBn