Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Aliansi Indonesia DPC BPAN Pandeglang Bantu Korban Banjir Sukaresmi

Aliansi Indonesia DPC BPAN Pandeglang Bantu Korban Banjir Sukaresmi

Pandeglang,fesbukbantennews.com (20/12/2015) – Komite Eksekutif Aliansi Indonesia (AI) Badan Penelitian Aset Negara (BPAN) Kabupaten Pandeglang, memberikan bantuan kepad korban banjir di Kecamatan Sukaresmi, Pandeglang,Banten, Sabtu (19/12/2015).

Pengurus Komite Eksekutif DPC BPAN Pandeglang serahkan bantuan banjir di Sukaresmi, Pandeglang.(ajat)

Pengurus Komite Eksekutif DPC BPAN Pandeglang serahkan bantuan banjir di Sukaresmi, Pandeglang.(ajat)

Bantuan berupa sembako, pakaian dan perlengkapan sekolah tersebut didistribusikan di dua titik yang terkena banjir parah. Yakni di Kp. Simpang Ds. Kubang Kampil dan Kp. Rancakarya Ds. Cibungur Kec. sukaresmi Kab. Pandeglang.

Sekretaris Komite Eksekutif Aliansi Indonesia DPC BPAN Kabupaten Pandeglang , Mufrod Tama mengatakan, meski tidak banyak, bantun tersebut diharapkan bisa meringankan beban ekonomi masyarakat yang terkena musibah bencana alam. “Penyaluran bantuan ini antara lain kebutuhan bahan pokok, perlengkapan pakaian dan seragam sekolah, ” kata Mufrod, seraya mengatakan, warga yang terkena banjir belum mengungsi karena masih dianggap ringan.Meskipun sudah terendam hingga 1 meter.
Salah satu warga korban banjir penerima bantuan, Hasim, mengatakan pihaknya sangat berterimakasih kepada DPC Aliansi Indonesia BPAN Kab. Pandeglang atas bantuan yang diberikan kepada mereka karena belum ada bantuan dari pihak manapun.
“Saya sangat senang sekali pak dapat bantuan ini. Jika dikatakan kurang, manusia tuh gak pernah cukup Tapi yang jelas baru pertama kali ini kami dapat bantuan. Banjir kali ini belum ada bantuan dari pihak manapun, “kata Hasim.(ajat/LLJ)

Copyright @2016 FBn