Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Ali Sekeluarga Selamat, Meski Mobilnya Ditabrak Kereta di Kota Serang

Ali Sekeluarga Selamat, Meski Mobilnya Ditabrak Kereta di Kota Serang

Serang, fesbukbantennews.com (13/1/2018) – Tak sadar kereta akan melintas, sebuah mobil yang melewati perlintasan kereta tanpa palang pintu di Gudang Garam Kelurahan Cimuncang Kecamatan Serang Kota Serang Banten, rusak parah setelah tertabrak kereta kereta api lokal dari arah Rangkasbitung yang hendak memasuki stasiun Kereta Api Serang, Sabtu (13/1/2018).

Polisi memeriksa kondisi Mobil yang ringsek ditabrak kereta di Cimuncang Kota Serang .

Mobil caravan dengan nomor polisi B 1790 WFU ini ringsek pada bagian depan mobil setelah tersambar kereta yang melintas, beruntung pengemudi dan para penumpang yang berada dalam mobil selamat dari peristiwa mengerikan tersebut.

“Saya gak lihat ada kereta yang melintas, saya fokus ikuti mobil yang di depan, tau-tau dah ketabrak aja. Alhamdulilah anak dan Istri gak ada yang kenapa-kenapa,”tegas Ali Rahman pengendara mobil, warga Batok Bali Kota Serang.

“Karena shok istri dan anak saya istrhatkan di rumah saudara sekitat sini,”tambahnya Ali.

Perlintasan kereta tanpa palang pintu ini memang sering memakan korban jiwa, para pengendara yang melintas diharapkan dapat lebih berhati-hati saat melintasi perlintasan kereta di Gudang Garam Kelurahan Cimuncang Kecamatan Serang Kota Serang Banten.(fien/ LLJ).

Copyright @2016 FBn