Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Aksi Komplotan Pencuri Mobil Milik Bos Sayur di Kota Serang Terekam CCTV
Aksi pencurian Mobil milik bos sayur yang terekam CCTV.(mezaluna )

Aksi Komplotan Pencuri Mobil Milik Bos Sayur di Kota Serang Terekam CCTV

Serang,fesbukbantennews.com (17/3/2017) – Aksi pencurian satu unit mobil pick up mitsubisi jenis L-300, dengan nomor polisi A 8436 AH warna hitam milik bos sayur dan sembako di Desa Lopang Gede, Kecamatan / Kota Serang, Banten , terekam kamera kamera pengawas, atau CCTV.

Aksi pencurian Mobil milik bos sayur yang terekam CCTV.(mezaluna )

Dari rekaman CCTV, terlihat para pelaku yang diketahui berjumlah tiga orang terekam kamera pengawas saat melancarkan aksi pencurian, pada Kamis dini hari pukul 03.00 WIB Satu orang pelaku yang mengenakan celana pendek dengan jaket lengan panjang, langsung masuk kedalam garasi rumah korban, setelah berhasil membuka gembok pintu gerbang yang terkunci.

Sementara satu pelaku lainya bertugas mengawasi rekanya di depan pintu gerbang garasi mobil. Ketiga pelaku hanya butuh waktu kurang dari 1  menit untuk membuka pintu mobil korban yang terkunci. Pelaku juga sempat masuk kedalam rumah untuk mencari barang berharga lainya, namun tidak berhasil.

Setelah berhasil membuka pintu mobil, pelaku kemudian merusak kunci mobil dengan alat yang sudah dipersiapkan. Setelah berhasil kemduian pelaku memanggil rekanya yang berjaga di depan pintu garasi untuk membukanya.

Rekan pelaku yang berpostur gemuk dengan tutup kepala itu kemudian mendorong mobil keluar garasi. Setelah kurang lebih 15 menit menjalankan aksi pencurian, para pelaku kemudian kabur dengan mobil curian.

Sementara itu zarkasih, tetangga korban, mengatakan jika sebelumnya tidak ada kecurigaan ketika pelaku menjalankan aksinya. Sebelumnya warga sempat melihat sebuah mobil mini bus jenis Toyota Avanza berenti di depan rumah, namun warga yang melihat tidak menaruh curiga sedikit pun.

“Hanya saja sebelumnya salah satu warga sekitar mengetahui ada satu mobil yang berhenti didepan rumah, kemudain ketiga pelaku turun dari mobil, namun warga tidak menaruh curiga atas gerak-gerik para pelaku,” kata Zarkasih, Jumat (17/03/2017).

Aksi pencurian mobil pick up milik bos sayur dan smebako itu, kini sudah dilaporkan ke Polsek Serang, dan dalam penanganan petugas kepolisian.

Dalam aksi pencurian tersebut, korban hanya kehilangan satu unit mobil jenis pick up L 300, yang biasa digunakan untuk operasional pengangkut sayur mayur. (Mezaluna/man/LLJ).

Copyright @2016 FBn