Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Aksi 22 Mei, Relawan FBn dan BJS Bagi Takjil ke Keluarga Pasien RSUD Serang
Relawan membagikan makanan ke keluarga pasien di RSUD Serang.

Aksi 22 Mei, Relawan FBn dan BJS Bagi Takjil ke Keluarga Pasien RSUD Serang

Serang, fesbukbantennews.com (22/5/2019) – Memasuki pertengahan Ramadhan 1440 H, relawan FESBUK BANTEN News ( FBn) ,komunitas Bahasa Jawa Serang (BJS) dan komunitas Baksos Bersama menggelar aksi sosial dengan membagikan makanan untuk berbuka kepada pasien Rumah Sakit Dradjat Prawiranegara (RSDP)  / RSUD Serang, Rabu (22/5/2019).

Relawan membagikan makanan ke keluarga pasien di RSUD Serang.

Belasan relawan tersebut membagi-bagikan makanan untuk keluarga pasien di kelas 3 RS Dradjat Prawiranegara, Ruang cempaka,Tulip , Flamboyan  dan dahlia.

Kordinator aksi bagi takjil ,Bagja Kudrata dalam kesempatan tersebut mengatakan , bahwa pembagian takjil tersebut sebagai bentuk rasa peduli pada keluarga pasien tidak mampu .

“Apalagi ini  Ramadhan , bulan yang banyak berkah untuk berbagi kebaikan. Sedikit bisa memberi semangat kepada pasien dan keluarganya, bahwa mereka tidak sendiri dan ada yang peduli,” ujar Bagja.

Bagja juga mengungkapkan , bahwa makanan takjil tersbut dari bantuan berbagai pihak yang peduli dan mau berbagi ke keluarga pasien miskin.

“Makanan takjil ini  dari  para donatur yang tak terikat yang mau peduli berbagi di bulan Ramadhan, ” jelasnya.

Bagja juga mengatakan, sentuhan kecil ini meski terlihat sederhana, namun diharapkan dapat berdampak pada peningkatan rasa sehat. Terlebih di saat penghujung bulan suci Ramadan ini, agar pasien turut serta merasakan kebaikan berkah bulan Ramadan.

Salah satu pasien yang dirawat mengucapkan terima kasih kepada relawan yang membagikan takjil .”terima kasih , kami sangat senang,” kata penghuni ruang cempaka. (LLJ).

Copyright @2018 FBn