Akibat Sopir Ngantuk , 7 Kendaraan di Jalan Serang – Cilegon Kecelakaan

0
200

Serang,fesbukbantennews.com (24/11/2017) – Tabrakan massal yang melibatkan tujuh kendaraan terjadi di Jalan Raya Serang – Cilegon, Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Jumat (24/11/2017). Ketujuh kendaraan tersebut truk tronton, sedan dan lima motor.

Kendaraan roda dua yang jadi korban tabrakan.

Tak ada korban jiwa, namun sejumlah korban yang terlibat kecelakaan dilarikan ke berbagai rumah sakit.

Diperoleh keterangan, kecelakaan massal ini berawal ketika kendaraan Hyundai Avega Bb1351 WVF dari Serang menuju Cilegon yang dikemudikan Kamsono, 40, menabrak 5 motor yang tengah berhenti menunggu truk tronton B 9151 FYU yang sedang masuk ke gudang milik PD Bandar untuk menurunkan asbes Toko Bandar.

Dari belakang mobil sedan berkecepatan tinggi menabrak deretan motor, sehingga tabrakan beruntun tak terhindarkan. Beruntung seluruh pengendara motor menggunakan helm sehingga kejadian yang fatal bisa dihindari. Bahkan Dede Sugeng, kenek tronton yang sedang memarkirkan kendaraannya ikut jadi korban.

Petugas jaga di Markas Kopassus yang tak jauh dari lokasi kejadian bersama warga setempat setelah mendengar suara benturan segera mendatangi lokasi. Sejumlah pengendara yang tergeletak di tengah jalan dievakuasi ke pinggir jalan, sedangkan yang luka-luka parah dilarikan ke rumah sakit.

Kanit Lakalantas Polres Serang Kota, Ipda Suryadi mengatakan penyebab kecelakaan masih diselidiki namun diduga pengemudi mobil Hyundai Avega dalam kondisi mengantuk. Suryadi mengatakan tidak ada korban jiwa dalam musibah kecelakaan massal tersebut, meski demikian beberapa pengendara dilarikan ke berbagai rumah sakit untuk diberikan pengobatan.

“Penyebab kecelakaan masih diselidiki dan pihak yang terlibat dalam kecelakaan beserta kendaraannya sudah kita amankan,” kata Suryadi.(Jimat/LLJ