Ahli IT Lulusan ITB yang Nyatakan Chat Habib Rizieq dan Firza Palsu Dibacok

0
209

Jakarta,fesbukbantennews.con (10/7/2017)-Ahli teknologi informasi (information technology/IT) alumnus Institut Teknologi Bandung (ITB), Hermansyah, 46 tahun, menjadi korban pembacokan di jalan tol Jagorawi Kilometer 6 ruas Taman Mini Indonesia Indah dengan jalan tol lingkar luar (Jakarta Outer Ring Road-JORR), Jakarta Timur, Ahad dinihari.

Hermansyah saat tampil di ILC. (Net)

 

“Kejadiannya di KM 6 tol. Di daerah Cipayung, Jakarta Timur,” kata Kepala Kepolisian Jakarta Timur Komisaris Besar Andry Wibowo saat dikonfirmasi, Ahad, 9 Juli 2017.

 

Dari informasi yang dihimpun, Hermansyah dibacok saat melintas di jalan tol Jagorawi bersama istrinya, sekitar pukul 04.00 WIB. Saat kejadian, korban dari arah Jakarta bermaksud pulang ke Depok menggunakan mobil Toyota Avanza B-1086-ZFT.

 

Diduga karena bersenggolan dengan mobil lain, Hermansyah kemudian menghentikan mobilnya dan turun,” kata Andry. Saat itulah, kata Andry, aksi pembacokan terjadi. Menurut Andry, para pelaku pembacokan diperkirakan berjumlah lima orang. “Saat ini sedang kami tangani,” kata Andry.

 

Herman kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Hermina, Depok. Hingga saat ini, Herman masih menjalani perawatan di sana. Hermansyah diketahui sebagai pakar telematika. Hermansyah pernah menjadi narasumber di acara Indonesia Lawyer Club TV One, dan menyatakanchat Rizieq Syihab dan Firza Husein hasil rekayasa.(sumber : tempo.co/LLJ)