Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Agus Setiawan Ambil Formulir Bakal Calon Walikota Serang di Partai PAN
Agus Setiawan (memakai Peci Merah Putih ) mengambil formulir bakal calon Walikota Serang di Partai PAN.

Agus Setiawan Ambil Formulir Bakal Calon Walikota Serang di Partai PAN

Serang,fesbukbantennews.com (26/5/2017) –  Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Banten, Agus Setiawan yang melakukan pengambilan formulir Penjaringan calon wali kota (Calwalkot) Serang tahun 2018-2023 di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat nasional (PAN) Kota Serang, Jum’at (26/5/2017),sore.

Agus Setiawan (memakai Peci Merah Putih ) mengambil formulir bakal calon Walikota Serang di Partai PAN.

 

Ketua Tim Pengacara Muslim (TPM ) Banten ini mengaku sebelumnya  dihubungi ketua DPW PAN Banten , karenanya untuk membalas kehormatan tersebut mengambil sendiri formulir di DPD PAN Kota Serang.

 

Dan lanjut Agus, baru hari ini waktu untuk melakukan pengambilan formulir di partai politik yang membuka penjaringan, karena selama ini terhalang berbagai macam kegiatan dan Rapimnas (Rapat Pimpinan Nasional).

 

“Kesini untuk ambil formulir penjaringan bakal  calon  Walikota Serang 2018, karena PAN per hari ini sejak dari kemarin semuanya sudah membuka pendaftaran dan Kebetulan, saya baru bisa hari ini, ” kata Agus Setiawan kepada wartawan usai mengambil formulir .

 

Agus juga mengatakan , mwski pengambilan formulir ke PAN untuk banal calon Walikota,namun tak tertutup kemungkinan untuk wakil.

 

” sekarang kita ambil formulir untuk calon Walikota,tapi jika masyarakat menghendaki kita wakil,ya kita ikuti masyakarat. Karena saya ambil formulir pun keinginan Masyarakat ,” tegas Agus.

 

 

Ia mengaku berinisiatif sendiri untuk mengambil formulir dan mendaftarkan diri untuk mengikuti proses penjaringan calon Wali kota dari partai PAN

 

“Siapa partai yang membuka pendaftaran kita akan partisipasi, apalagi untuk saya dihubungi langsung oleh ketua DPW PAN Banten, dan kita membalas kehormatan itu dengan hadir hari ini untuk mengambil formulir,” jelasnya.

 

Agus juga berharap, kepada Partai Kebangkitan Bangsa untuk bisa memberikan pintu untuknya agar bisa mencalonkan diri di DPC PKB Kota Serang.

 

“Kemarin buka pendaftaran, saya berharap kemudian partai PKB memberikan kesempatan kedua kalau ada kesempatan itu nanti saya juga akan mendaftar,” harapnya.

 

Sementara itu, Ketua TIM Pilkada DPD PAN Kota Serang Teguh Prinaryanto kepada wartawan mengungkapkan, PAN Sudah membuka pendaftaran pengambilan formulir penjaringan bakal  calon Walikota Serang sejak 22 Mei 2017, dan akan ditutup  29 Mei 2017. ” sementara untuk Pengembalian formulir sejak 29 Mei hingga 3 Huni 2017,” jelas Teguh.

 

 

 

Hingga hari ini, lanjut Teguh, sudah 15 orang yang mengambil formulir di kantor PAN.Diantaranya Subadri, Wahyu Papat, Lalu Antarusalam,Iip Fariudin ,Agus Setiawan.

 

 

” Dari internal Partai ada Empat ,sisanya berbagai macam latar belakang, ” tukas Teguh.(LLJ)

Copyright @2018 FBn