Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Agus Ditemukan Tewas Dengan Kondisi Banyak Luka

Agus Ditemukan Tewas Dengan Kondisi Banyak Luka

Serang,fesbukbantennews.com (21/7/201) – Agus Hermawan (45) , warga Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten tewas setelah mengalami luka parah dibagian kepala dan perut, diduga dianiaya orang, Selasa (21/7/2015).

Ilustrasi.(net)

Ilustrasi.(net)

Informasi yang berhasil dihimpun, Agus yang mempunyai keterbelakangan mental ini, sebelum ditemukan dengan penuh luka dan bersimbah darah didepan kontrakan diwilayah Perumahan Gemilang Sakti Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang Banten, oleh warga sekitar, Nana yang kebetulan lewat menemukan agus sudah tidak sadarkan diri.

Melihat kondisinya sudah babak belur dengan penuh luka di bagian wajah, dan perut, bahkan darah terus keluar dari pelipis mata korban, Nana yang mengenal korban langsung melapor ke pihak keluarga.

“Sudah dua minggu tidak pulang, tahu tahu sudah kaya gini, waktu pertama kali ditemukan juga darahnya terus keluar dari pelipis, wajahnya juga udah rusak, di bagian perut juga memar, kondisinya pas di bawa ke rumah sakit memang sudah koma kata dokter,” kata Euis, Kakak korban kepada wartawan di temui di RS Drajat Prawiranegara Kota Serang.

Namun setelah dilakukan perwawatan di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS dengan dibantu alat pernafasan, korban tidak tertolong dan menghembuskan nafas terakhirnya dirumah sakit.

“Padahal dia engga pernah punya musuh, namanya juga agak kurang normal, semenjak ditinggal ibunya sama istrinya dia mulai kurang normalnya,” jelasnya.

Sementara itu,Kasat Reskrim Polres Serang, AKP Arrizal Samelino membenarkan kejadian tersebut, korban saat ditemukan dalam kondisi kritis dengan penuh luka disekujur tubuh, kemudian dibawa ke RS Drajat Prawiranegara untuk dilakukan perawatan, namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan dan meninggal di rumah sakit.

“Korban sudah kita bawa ke rumah sakit, walupun sudah mendapatkan perawatan, korban tidak bisa diselamatkan, dan akan dilakukan autopsi,” katanya.(dhow/LLJ)

Copyright @2016 FBn