Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Adu Tembakan, Dua Polisi Tangerang Terluka dan Dua Begal Tewas
Ilustrasi.(net)

Adu Tembakan, Dua Polisi Tangerang Terluka dan Dua Begal Tewas

Tangerang,fesbukbantennews.com (11/6/2016) – Aparat kepolisian dari Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polsek Pesanggrahan terlibat baku tembak dengan dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di Jalan Bakti, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten.

Ilustrasi.(net)

Ilustrasi.(net)

“peristiwa bermula ketika petugas memergoki dua pelaku tengah mengutak-utik sepeda motor. Kedua pelaku kemudian kabur sambil membuang tembakan. Namun, petugas tetap mengejar pelaku. Hingga saat tiba di TKP, petugas dan pelaku pun terlibat baku tembak,” kata Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Afroni Sugiarto, Jum’at (10/06/2016).

Dari peristiwa adu tembak di jalan raya itu, dua pelaku curanmor tewas ditempat, sedangkan dua aparat kepolisian mengalami luka tembak.

Kedua aparat kepolisian yang mengalami luka tembak adalah Bripka Saefudin tertembak di perut dan Aipda Gofur  tertembak di tangan kiri.

“Korban Bripka Saefudin dilarikan ke RS OMNI Alam Sutera, sedangkan Aipda Syaiful Gofur di larikan ke RS Mulia Ciledug,” terangnya.

Sedangkan kedua pelaku kejahatan yang tewas setelah diterjang timah panas , diduga kelompok Lampung. Sebab slla satu korban di dalam identitasnya berasal dari Desa Nagara, Jabung, Lampung Timur.

“Dari lokasi kejadian, petugas mengamankan barang bukti berupa sepucuk senpi revolver rakitan, sejumlah peluru dan selongsong, sepeda motor, kunci leter T, handphone,” tegasnya.(dhyie/LLJ).

Copyright @2016 FBn