Adrian, Anak Penjual Ginjal Pandeglang Meninggal

0
716

Serang,fesbukbantennews.com (5/1/2016) – Adrian (5), bocah malang yang menderita Hepatitis B, warga Kampung Kalapa Cagak, RT 01 RW 07, Desa Teluk Lada, Kecamatan Sobang, Kabupaten Pandeglang, meninggal dunia tadi pagi, Selasa (5/1/2016). Anak dari Susanto, yang nekead menjual ginjal menghembuskan nafas terakhir pagi ini sekira pukul 10.00 Wib di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta.

Adrian, semasa hidup
Adrian, semasa hidup

Pihak keluarga kini sedang bersiap-siap memulangkan jenazah bocah malang tersebut untuk dikebumikan di kampung halaman di Kecamatan Sobang, Pandeglang. “Iya akan kita bawa pulang. Sebentar saya sedang membungkus jenazahnya,” ujar Susanto, ayah Adrian kepada wartawan ketika dihubungi melalui telpon genggamnya, Selasa (5/1/2016).

Sebelumnya, Adrian sempat mendapatkan perawatan intensif di RSCM, Jakarta. Ayah Adrian, Susanto, sempat nekat menjual ginjalnya untuk pembiayaan perawatan medis anaknya. Susanto, rela menjual ginjalnya kepada Presiden Joko Widodo atau Jokowi Rp 1,2 miliar, untuk mengobati penyakit hepatitis anaknya. (LLJ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here