Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Adajek Luncurkan Aplikasi Layanan Ojek Online di Serang dan Cilegon
Pelepasan Rider Adajek Serang dan Cilegon .(LLJ)

Adajek Luncurkan Aplikasi Layanan Ojek Online di Serang dan Cilegon

Cilegon,fesbukbantennews.com (10/4/2017) – Layanan Ojek Online berlabel Adajek Minggu (9/4/2017) resmi meluncurkan aplikasi berbasis android search and go untuk layanan jasa transportasinya.

Pelepasan Rider Adajek Serang dan Cilegon .(LLJ)

Mengusung layanan transportasi yang aman dan bertarif ekonomis, Adajek siap memenuhi ekspektasi masyarakat di Kota Cilegon, Kota Serang dan sekitarnya.

CEO Adajek Teguh Mubarak mengatakan , di era Globalisasi seperti sekarang ini, Masyarakat mulai di manjakan dengan keberadaan Smartphone. Yang tadinya hanya sebuah trend, sekarang sudah menjadi kebutuhan. Perubahan gaya hidup inilah yang mendorong developer aplikasi menciptakan Aplikasi-aplikasi yang ditujukan untuk memanjakan para pengguna Smartphone. Mulai dari Games, Toko Online bahkan sampai Transportasi Online.

Transportasi Online sendiri, lanjut Teguh, di Indonesia mengalami pertumbuhan yang cukup besar selama dua tahun terakhir. Melihat antusiasme masyarakat tentang Transportasi Online di kota-kota seperti Jakarta, Bandung dan kota-kota besar di Indonesia lainnnya.

“Adajek selaku salah satu Transportasi Online di Indonesia bermaksud untuk mengajak masyarakat Serang, Cilegon dan sekitarnya untuk merasakan perubahan dalam bertransportasi,” kata Teguh saat soft launching di Cilegon, Minggu (9/4/2017).

Teguh menjelaskan,aplikasi search and go Adajek, merupakan aplikasi yang dirancang untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Cilegon dan Serang yang akan menggunakan layanan ojek yang murah dan terjamin keamanannya.

Selain sistem online yang bisa dipesan via aplikasi search and go, penumpang juga bisa menghentikan langsung driver Adajek di jalanan.

“Kami juga ada layanan stop and go bagi yang tidak menggunakan smartphone, dan dengan tarif yang sama murahnya,” katanya.

Search and Go,tegas Teguh, memiliki dua fitur. Pertama, pelanggan tinggal menekan tombol maka Rider kami akan datang ke posisi mereka. Kedua, masukkan lokasi anda, dan setelah itu akan muncul Rider Adajek yang berada di sekitar area pengguna.

Pengguna dapat memilih Rider dengan jarak terdekat dengan posisinya. Sedangkan Stop and Go merupakan fitur andalan Adajek lainnya yang memperbolehkan pelanggan menyetop ‘si ungu’ layaknya menyetop taksi seperti biasa. Fitur ini di khususkan bagi para penumpang yang tidak memiliki aplikasi Adajek di handphone mereka atau dengan alasan lainnya.

Penumpang akan menggunakan aplikasi Rider, dengan mencantumkan nama, nomor telepon, tujuan dan foto pelanggan, demi keamanaan penumpang. Setelah itu penumpang akan diantar ke tempat tujuan dengan tarif yang murahnya nyata dan perjalanan yang menyenangkan.

Pihaknya   menjamin argo tarif yang dibebankan kepada penumpang per kilometer perjalanan, untuk tarif siang jam 9 pagi hingga 4 sore tarifnya Rp 1500, sementara pukul 4 sore hingga 12 malam tarifnya Rp 2.000 per kilometer.

“Kami punya sistem yang bisa melacak rute perjalanan, pengguna layanan Adajek bisa membuka rutenya di smartphone, jadi ketahuan driver bermain jarak atau tidaknya mereka gak bisa bohongin penumpang,” kata dia.

Bahkan Adajek menawarkan bagi para calon Rider yang berminat. “Jadikanlah motormu penghasilanmu! Bergabunglah segera, kuota terbatas! Hubungi para Korlap dan Admin Adajek Serang – Cilegon! Atau kunjungi Website kami di Adajek.id/daftar atau dapat menghubungi nomor 08158885885,” pungkas Teguh.

Sementara,bersamaan  soft launching ,Adajek juga melakukan pelepasan Rider dan pemotongan pita di lakukan oleh Bapak H. Ahmad Subadri yang merupakan Anggota DPR/MPR RI  Dewan Perwakilan Daerah Banten.(LLJ).

Copyright @2016 FBn