Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Ada Batu Akik Rp1 Miliar, Dalam Muswil PPP Banten

Ada Batu Akik Rp1 Miliar, Dalam Muswil PPP Banten

Serang,fesbukbantennews (1/5/2015) – Ada yang berbeda dalam musyawarah wilayah (Muswil) ke IV partai PPP yang berlangsung di Hotel Marbella, Anyer, Kabupaten Serang , Kamis (30/4/2015). Dikarenakan dalam Muswil terdapat juga pameran batu akik dan bacan yang sengaja didatangkan oleh panitia. Bahkan harganya mencapai Rp1 miliar.

Pameran Batu di Acaara Muswil PPP Banten 2015.

Pameran Batu di Acaara Muswil PPP Banten 2015.

Bang Ompong, salah satu penjual batu akik dalam acara Muswil tersebut mengatakan, dirinya menjual semua jenis batu akik dari seluruh indonesia, dan ada beberapa dari luar negri, dirinya juga masuk kedalam Bacan Group Banten Gemstone’s Community.

“Hampir semua jenis batu bacan dan akik saya jual dengan harga puluhan ribu hingga Rp 1 Miliar, tergantung jenis batunya,” kata Bang Ompong kepada wartawan,Kamis,(30/4/2015).

Bang Ompong juga mnengatakan, harga yang mencapai Rp 1 Miliar tersebut adalah giok asal Kalimantan yang beebentuk persegi enam seperti meja dengan diameter 30 cm.

“Hanya ini yang paling mahal saya jual Rp 1 Miliar, batu giok asal Kalimantan yang seperti meja kecil pipih,” katanya.(men/LLJ)

Copyright @2016 FBn